Jangan Sampai Terlewat! Ini 5 Rekomendasi Wisata Alam yang Wajib Anda Kunjungi di Kuningan

Jangan Sampai Terlewat! Ini 5 Rekomendasi Wisata Alam yang Wajib Anda Kunjungi di Kuningan

Rekomendasi wisata alam di Kabupaten Kuningan. -Yuda Sanjaya/Dok-radarkuningan.com

RADARCIREBON.COM - Kabupaten Kuningan, Jawa Barat menyimpan beragam keunikan yang dapat dijelajahi oleh setiap wisatawan yang berkunjung ke daerah ini.

Ragam keunikan tersebut seakan menjadi daya tarik yang kuat, mulai dari adat atau tradisi, kuliner, hingga tempat wisata.

Jika Anda sedang berkunjung ke daerah Kuningan, Jawa Barat rasanya belum lengkap jika Anda belum mengeksplorasi objek wisata yang ada.

Dari sekian banyak objek wisata yang tersedia, Kabupaten Kuningan kental dengan wisata alam yang menakjubkan.

BACA JUGA:Meski Menang Lawan PSIS Semarang, Pelatih Persib Sesalkan Hal Ini

Anda tidak perlu repot untuk mencari rekomendasi objek wisata di Kuningan, karena kami akan memberikan rekomendasi tempat-tempat yang layak untuk Anda kunjungi.

Berikut kami berikan rekomendasi tempat yang cocok untuk setiap kebutuhan wisata Anda di daerah Kuningan, Jawa Barat:

1. Telaga Biru Cicarem

Disuguhkan dengan air telaga yang kebiruan ditemani dengan pemandangan hutan yang rindang, Telaga Biru Cicarem menjadi spot wisata yang sayang jika Anda lewatkan. 

Berlokasi di Desa Kaduela, Kec. Pasawahan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Telaga Biru Cicarem dapat menjadi pilihan yang pas jika Anda membutuhkan perubahan suasana dalam hidup.

BACA JUGA:Ketahui 5 Fakta Unik Ular Weling Berikut Ini, Ular Berbisa yang Sering Masuk Rumah Warga

Harga tiket masuk untuk dapat menikmati indahnya Telaga Biru Cicarem juga tergolong relatif murah, yaitu hanya Rp15.000 dengan jam oprasional setiap hari mulai dari jam 07.00 – 17.00 WIB.

Memiliki banyak spot foto yang menawan, menjadikan tempat ini bisa juga menjadi konsumsi untuk memenuhi asupan postingan istagram Anda. 

2. Woodland Kuningan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: