Inilah Rekomendasi Mobil Keluarga MPV Bekas yang Cocok Dikendarai untuk Pergi Mudik, Cuman 100 Jutaan Aja!

Inilah Rekomendasi Mobil Keluarga MPV Bekas yang Cocok Dikendarai untuk Pergi Mudik, Cuman 100 Jutaan Aja!

mobil mpv untuk mudik-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Mencari sebuah mobil keluarga atau MPV dengan budget 100 juta ternyata bukanlah suatu hal yang sulit atau tidak mungkin.

Pasalnya, banyak jenis mobil MPV bekas yang nyatanya dijual di angka 100 jutaan atau bahkan dibawah 100 juta.

Terutama pada saat bulan puasa dan juga arus mudik yang sebentar lagi akan datang. Banyak orang yang menjual mobil mpv lama mereka dengan harga yang relatif terjangkau.

Mobil - mobil bekas ini pastinya akan anda temukan dengan mudah di harga 100 juta atau dibawah 100 juta, dan tentunya dengan kondisi yang masih prima dan cocok untuk pergi mudik bersama keluarga.

Nah, berikut ini kami rekomendasikan daftar mobil mpv bekas 100 jutaan yang cocok untuk dibawa perjalanan mudik bersama keluarga tercinta.

BACA JUGA:Anda Tak Perlu Bingung Lagi Jika Sudah Melihat Beberapa Tips Membeli Mobil Bekas Berikut Ini!

1. Nissan Grand Livina 2016 (100-140 juta)

Nissan Grand Livina 2016 bekas merupakan pilihan menarik bagi mereka yang mencari mobil MPV yang luas, nyaman, dan fungsional dengan budget yang terjangkau.

Meskipun bekas, Grand Livina masih menawarkan desain yang elegan dan fitur-fitur modern yang membuatnya tetap menjadi favorit di pasar mobil bekas.

Harga untuk Nissan Grand Livina 2016 bekas bervariasi tergantung pada kondisi mobil, kilometer yang telah ditempuh, dan lokasi penjualan.

Secara umum, Nissan Grand Livina 2016 dapat ditemukan dengan kisaran harga antara 100 juta hingga 140 juta rupiah di pasar mobil bekas.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Bekas Hemat dan Nyaman Cocok untuk Mudik 2024, Mulai dari 60 Juta Saja!

Grand Livina 2016 dilengkapi dengan mesin bensin 1.5 liter yang bertenaga, cocok untuk kebutuhan sehari-hari. Mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis yang memberikan pengalaman berkendara yang halus dan responsif.

Interior Nissan Grand Livina 2016 didesain dengan fokus pada kenyamanan dan fungsionalitas. Ruang kabin yang luas dapat menampung hingga tujuh penumpang dengan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: