Rekomendasi Mobil Bekas Hemat dan Nyaman Cocok untuk Mudik 2024, Mulai dari 60 Juta Saja!

Rekomendasi Mobil Bekas Hemat dan Nyaman Cocok untuk Mudik 2024, Mulai dari 60 Juta Saja!

mobil bekas cocok untuk mudik-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Bulan Ramadhan atau Puasa di tahun 2024 semakin mendekat, dan dengan itu juga momen mudik lebaran yang sangat dinantikan oleh masyarakat setiap tahunnya.

Transportasi umum seringkali menjadi pilihan utama bagi para pemudik yang ingin kembali ke kampung halaman.

Namun banyak juga yang memilih membawa kendaraan pribadi, seperti mobil, terutama bagi keluarga yang memiliki anak-anak. mobil dianggap lebih praktis, nyaman, dan dapat menampung banyak orang serta barang.

Di tengah banyaknya pilihan mobil bekas, para pemudik dapat memilih mobil yang irit bahan bakar dan nyaman untuk perjalanan mudik di tahun 2024.

BACA JUGA:Tempat Jual dan Beli Mobil Bekas di Cirebon Jawa Barat, Dijamin Terbaik, Terlengkap, dan Terjangkau!

Berikut adalah beberapa rekomendasi mobil bekas yang cocok untuk perjalanan jauh dan mudik 2024.

Toyota Kijang Super

Meskipun usianya sudah tua, Toyota Kijang Super masih menjadi legenda di pasar mobil bekas di Indonesia. Harganya di bawah 100 juta, Kijang Super memiliki kabin luas yang nyaman untuk perjalanan jauh.

Konsumsi bensinnya juga tergolong irit, terutama untuk varian diesel. Fitur-fiturnya yang awet membuatnya masih diminati, bahkan untuk keluaran tahun 2004.

Toyota Kijang Innova

Selain Kijang Super, Kijang Innova juga menjadi pilihan yang populer di pasar mobil bekas. Dengan fitur seperti kabin luas, AC double blower, elektrik mirror, dan lainnya, Innova menawarkan kemewahan layaknya mobil baru dengan budget sekitar 80 jutaan. Konsumsi bahan bakarnya juga tergolong irit, cocok untuk perjalanan mudik.

BACA JUGA:Jadi Pembalap Fast and Furious dengan Mobil - Mobil JDM Ini, Ada yang Cuman 20 Jutaan Aja!

Nissan Grand Livina

Bagi yang lebih memilih mobil bekas dengan tahun produksi lebih muda, Nissan Grand Livina bisa menjadi pilihan. Dengan budget sekitar 80 hingga 90 jutaan, Anda bisa mendapatkan Grand Livina keluaran tahun 2016-2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: