Epipremnum Aureum Alias Sirih Gading Memiliki 5 Manfaat Bagi Kesehatan yang Jarang Diketahui, Ayo Simak!

Epipremnum Aureum Alias Sirih Gading Memiliki 5 Manfaat Bagi Kesehatan yang Jarang Diketahui, Ayo Simak!

Tanaman hias sirih gading memiliki 5 manfaat bagi kesehatan jarang diketahui.-artikel.rumah123.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias yang terkenal dengan daun indah yaitu sirih gading biasanya digunakan untuk dekorasi ruangan.

Dikenal sebagai Epipremnum Aureum terdapat ciri daun berbentuk hati serta termasuk kedalam tanaman merambat sehingga dapat tumbuh dengan lebat.

Dikenal sebagai tanaman hidup yang lama karena cara perawatannya yang mudah dan bisa diletakan dimana saja dan dimedai tanah maupun air.

Sehingga tidak heran banyak yang menyukai tanaman ini sebagai hiasan ruangan yang diletakan pada vas bunga sehingga akan terlihat cantik dan estetik.

BACA JUGA:Apakah Benar Tanaman Sirih Gading Bisa Bikin Sial dan Mempersulit Rezeki Jika Diletakan di Rumah?

BACA JUGA:Selain Indah Ternyata dapat Menjaga Kesehatan Keluarga Jika Diletakan di Rumah, Inilah 4 Manfaat Sirih Gading!

Sirih gading yang sangat dikenal dengan manfaatnya adalah jenis sirih gading emas, oleh karena itu artikel ini membahas 5 manfaat sirih gading emas, yaitu:

1. Memberikan Kelembaban Udara

Dikenal sebagai tanaman indoor alias cocok untuk diletakan pada ruangan karena dapat melembabkan udara, dengan begitu akan memberikan kesehatan bagi sekitaran.

Ketika kelembaban udara terjaga maka pemilik tanaman ini ataupun orang yang ada disekitar akan terjaga dari penyakit flu, pilek dan menghidrasi kulit.

2. Mampu Menyerap Racun

Daya serap yang sangat tinggi pada racun ini menjadikan sirih gading menjadi alasan dalam meletakan di dalam rumah karena untuk menjaga kesehatan tubuh pemilik dan keluarga.

BACA JUGA:Apakah Kucing Boleh Minum Susu? Yuk, Simak 5 Jenis Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi Anabul Berikut Ini

BACA JUGA:Tugu Udang dari Knalpot Brong Ternyata Dibuat Perajin dari Cigugur Kuningan, Ini Orangnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: