Apakah Benar Tanaman Sirih Gading Bisa Bikin Sial dan Mempersulit Rezeki Jika Diletakan di Rumah?

Apakah Benar Tanaman Sirih Gading Bisa Bikin Sial dan Mempersulit Rezeki Jika Diletakan di Rumah?

Apakah benar tanaman sirih gading dapat membawa sial dan mempersulit rezeki?-makassar.tribunnews.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Mitos sirih gading pembawa sial apakah benar jika diletakan pada area depan rumah? Artikel ini akan membahas pertanyaan tersebut, oleh karenanya simak sampai selesai.

Secara logika tanaman hias ini tidak akan memberikan kesialan karena memiliki beragam manfaat sehingga dapat menjadikan keberkahan bagi pemilik tanaman ini.

Apa saja manfaatnya? Yang pertama, selayaknya tanaman pada umumnya yaitu dapat memberikan udara segar karena mengeluarkan oksigen pada tubuh tanaman.

Dengan begitu, tanaman akan membawa kebahagian bagi pemiliknya karena udara yang dihasilkan ini membuat orang sekitar merasakan bahagia dan lebih tenang jiwanya.

BACA JUGA:Selain Indah Ternyata dapat Menjaga Kesehatan Keluarga Jika Diletakan di Rumah, Inilah 4 Manfaat Sirih Gading!

BACA JUGA:Tugu Udang dari Knalpot Brong Ternyata Dibuat Perajin dari Cigugur Kuningan, Ini Orangnya

Kemudian kedua adalah tanaman hias sirih gading ini dapat menyerap racun yang ada di sekitar seperti asap rokok, bau cat, gas tabung, racun rumah tangga, racun elektronik dan lain-lain.

Dengan menyerap racun tersebut dapat memberikan jaminan kesehatan bagi orang sekitar, karena jika menghirup racun setiap hari dan dibiarkan akan menyebabkan gangguan pernafasan dan penyakit lainnya.

Ketiga adalah dapat membersihkan udara, biasanya tanaman sirih gading disebut dengan tanaman pembersih udara karena bisa menyerap debu yang ada di sekitar ruangan.

Dan dapat diletakan pada area kamar tidur, kamar mandi dan ruang tamu, sehingga menjadikan ruangan tersebut selalu bersih walau jarang di vakum atau dibersihkan manual.

BACA JUGA:Mitos Sirih Gading Bisa Menyerap Energi Positif di Dalam Rumah Menurut Feng Shui, Apakah Benar?

BACA JUGA:Menjaga Kesehatan Dengan Menanam Tanaman Hias Sirih Gading di Area Indoor, Inilah 5 Manfaat Jarang di Ketahui!

Jika dilihat dari manfaat diatas, maka pertanyaan yang menyatakan bahwa sirih gading dapat memberikan kesialan bagi pemilik rumah ini tentu sangat salah dan tidak disarankan untuk mempercayainya.

Namun, jika dibandingkan dengan Feng Shui mitos tersebut dibenarkan, bahkan disarankan tidak memelihara sirih gading dengan jumlah lebih dari tiga tanaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: