Mitos Sirih Gading Bisa Menyerap Energi Positif di Dalam Rumah Menurut Feng Shui, Apakah Benar?

Mitos Sirih Gading Bisa Menyerap Energi Positif di Dalam Rumah Menurut Feng Shui, Apakah Benar?

Inilah jawaban mitos sirih gading bisa menyerap energi positif didalam rumah menurut Feng Shui apakah benar?-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM–Apakah benar tanaman hias sirih gading bisa membawakan kesialan? Terdapat mitos yang menjadikan tanaman ini disegani untuk diletakan pada area rumah.

Padahal jika diketahui manfaatnya tanaman ini dapat menyegarkan area lingkungannya karena bisa mengeluarkan oksigen yang berfungsi sebagai kesehatan pernapasan orang sekitar.

Selain itu, tanaman sirih gading juga memiliki fungsi untuk menyerap kotoran seperti debu, polusi udara dan racun yang ada disekitarnya.

Terdapat racun yang bisa diserap oleh sirih gading ini adalah racun yang berasal dari elektronik, gas, asap rokok, racun rumah tangga dan berbagai racun lainnya.

BACA JUGA:Menjaga Kesehatan Dengan Menanam Tanaman Hias Sirih Gading di Area Indoor, Inilah 5 Manfaat Jarang di Ketahui!

BACA JUGA:Bambu Soekarno di Petilasan Prabu Siliwangi, Selalu Hanya Ada 5 Pohon, Tak Pernah Bertambah atau Berkurang

Dengan begitu udara di sekitar ruangan tersebut dapat lebih segar dan menyehatkan orang sekitar yang dekat dengan tanaman sirih gading.

Menurut Feng Shui tanaman hias sirih gading juga dapat menyerap energi negatif pada ruangan seperti kamar mandi, sudah menjadi rahasia umum jika kamar mandi dicap sebagai pemilik energi negatif.

Kendati demikian karena kamar mandi adalah tempat pembuangan kotoran, jarang untuk dibersihkan dan memiliki ventilasi yang minim dengan begitu suasana negatif terasa.

Oleh karenanya jika diletakan tanaman hias sirih  gading ini dapat menyerap energi negatif dan didukung dengan manfaat sirih gading yang telah dijelaskan diatas.

BACA JUGA:Ternyata Kobra Bisa Dimakan! Inilah 3 Jenis Ular yang Bisa dan Sering Dikonsumsi Manusia

BACA JUGA:5 Jenis Ular Berbisa di Pulau Jawa dan Tersebar di Seluruh Indonesia, Ada yang Sering Masuk Rumah

Namun, kenapa sirih gading bisa membawa kesialan? Terdapat ungkapan juga tentang hal tersebut jika diletakan pada area depan rumah.

Menurut Feng Shui tanaman hias sirih gading ini dapat menjadikan rezeki menjadi seret karena keseimbangan energi atau chi, melalui cara perhitungan ilmiah yang terganggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: