Menjaga Kesehatan Dengan Menanam Tanaman Hias Sirih Gading di Area Indoor, Inilah 5 Manfaat Jarang di Ketahui!

Menjaga Kesehatan Dengan Menanam Tanaman Hias Sirih Gading di Area Indoor, Inilah 5 Manfaat Jarang di Ketahui!

Menjaga kesehatan dengan menanam tanaman hias sirih gading di area indoor, inilah 5 manfaatnya.-rri.go.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Tanaman hias sirih gading memiliki berbagai jenis yang dapat dijadikan dekorasi pada area indoor seperti ruang tamu, rumah sakit, cafee dan lain-lain.

Terlihat indah karena memiliki beragam corak dalam satu helai daun sehingga biasa dijadikan dekorasi yang tampak estetik dan menawan.

Selain itu, tanaman hias sirih gading memiliki beragam manfaat yang jarang diketahui oleh banyak orang, oleh karenanya artikel ini membahas tentang manfaat tanaman hias sirih gading.

Berikut ini 5 manfaat tanaman hias sirih gading yang dapat dinikmati oleh orang sekitar dan baik untuk kesehatan loh, diantaranya:

BACA JUGA:Bambu Soekarno di Petilasan Prabu Siliwangi, Selalu Hanya Ada 5 Pohon, Tak Pernah Bertambah atau Berkurang

BACA JUGA:Ternyata Kobra Bisa Dimakan! Inilah 3 Jenis Ular yang Bisa dan Sering Dikonsumsi Manusia

1. Menenangkan Kondisi Psikologis

Tanaman hias sirih gading ini memiliki manfaat dalam menenangkan kondisi psikologis seseorang yang ada disekitarnya karena dapat memberikan oksigen yang cukup pada lingkungan tersebut.

Dari udara yang segar yang berasal dari oksigen yang dikeluarkan tanaman sirih gading inilah menjadikan ketenangan secara psikologis sehingga dapat meredam stres atau kepenatan aktivitas.

2. Menyerap Debu, Racun dan Polusi

Tanaman hias sirih gading ini memiliki manfaat dalam menyerap debu, racun dan polusi yang ada di sekitar lingkungannya, sehingga akan membuat ruangan tersebut menjadi segar.

Kesegaran ruangan akan memberikan kesehatan bagi orang sekitar, apalagi jika manfaatnya ini dapat menyerap racun seperti asap rokok, racun cat tembok, racun elektronik dan lainnya.

BACA JUGA:5 Jenis Ular Berbisa di Pulau Jawa dan Tersebar di Seluruh Indonesia, Ada yang Sering Masuk Rumah

BACA JUGA:Ini Dia 5 Cara Bedakan Ular Weling dan Welang, Sama-Sama Ular Berbisa yang Mematikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: