Mengusir Kucing Liar Tanpa Menyakiti yang Sering Berak Sembarangan, Lakukan 5 Hal Ini Yu! Katanya Ampuh

Mengusir Kucing Liar Tanpa Menyakiti yang Sering Berak Sembarangan, Lakukan 5 Hal Ini Yu! Katanya Ampuh

Mengusir kucing liar tanpa menyakiti yang sering berak sembarangan, ayo lakukan hal ini!-jabarnews.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Mengusir kucing liar namun tidak menyakiti kerap kali terlintas didalam pikiran, karena selalu bikin jengkel dengan sikapnya yang suka membuang kotoran sembarangan.

Oleh karena itu, artikel ini membahas tentang cara mengusir kucing tanpa menyakiti karena tidak menyukai kehadirannya yang selalu membuang kotorannya sembarangan.

Kotoran kucing memiliki aroma yang sangat menyengat sehingga sangat mengganggu sekali dalam beraktivitas, apalagi jika pekarangan rumah selalu dijadikan tempat kucing membuang kotoran.

Tentu hal tersebut sangat menjengkelkan karena harus membuang dan membersihkannya setiap hari, nah berikut ini cara mengatasinya tanda membuat kucing tersakiti yaitu:

BACA JUGA:Sering Mandeg? Begini Rahasia Rezeki Lancar, Buya Syakur Beberkan Pentingnya Ini!

BACA JUGA:Berikut Ini 5 Tanda Kucing Bahagia Berdekatan dengan Pemiliknya, Apakah Anda Pernah Diperlakukan Demikian?

1. Tanam Lavender di Tempat Tersebut

Tanamlah bunga lavender pada tempat biasa kucing membuang kotorannya, karena kucing liar tidak menyukai aroma yang berasal dari lavender ini.

Tanaman lavender memiliki kandungan yang dapat meracuni serangga dan kucing yang berasal dari aroma kucing tersebut, sehingga sangat ampuh dalam mengusir kucing.

Apalagi kucing memiliki indera penciuman yang sangat kuat, dengan begitu kucing akan menjadi tidak nyaman jika terdapat bau menyengat seperti lavender ini dan kucing akan menghindarinya.

2. Teriakan Ketika Kucing ingin Berak sembarangan

Kucing yang berak sembarangan akan memiliki tanda-tanda sehingga jika anda melihat kucing sedang duduk dengan posisi membuang kotorannya, maka teriaki saja sehingga kucing tidak jadi berak ditempat tersebut.

BACA JUGA:Tidak Cuma Cantik, 6 Tanaman Hias yang Bisa Dijadikan Obat Herbal dan Bermanfaat untuk Kesehatan

BACA JUGA:Mau Mudik? Inilah Tata Cara Pesan Tiket Bus Secara Online dengan Lengkap dan Terpercaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: