Estetik dan Menyejukkan Mata, Inilah 6 Tanaman Hias Bunga untuk Mempercantik Hunian Anda, Sudah Punya?

Estetik dan Menyejukkan Mata, Inilah 6 Tanaman Hias Bunga untuk Mempercantik Hunian Anda, Sudah Punya?

6 Tanaman Hias Bunga untuk Mempercantik Rumah -iStock-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Ingin tampilan rumah lebih asri dan indah? Beberapa jenis tanaman hias bunga dapat mempercantik hunian anda lho.

Bunga dari tanaman hias memiliki warna yang cantik, berwarna-warni, serta aroma semerbak yang membuat semakin menarik untuk dijadikan sebagai hiasan dan dekorasi rumah.

Tanaman hias bukan hanya mempercantik setiap sudut ruangan anda, tapi juga dapat meningkatkan kualitas udara, terutama di dalam ruangan (indoor).

Menjadikan bunga sebagai dekorasi rumah, memberi kesan estetik dan menyejukkan mata. Bunga yang cantik, memberi kesan tersendiri pada ruangan yang ditempati tersebut sehingga menjadi lebih fresh dan nyaman.

BACA JUGA:Baik Untuk Kesehatan, Inilah 3 Jenis Tanaman Sirih Gading yang Cocok Sebagai Dekorasi Rumah Terlihat Estetik

Bagi Anda yang bingung memilih untuk dekorasi rumah baik indoor maupun outdoor, menjadikan tanaman hias bunga ini adalah pilihan yang tepat.

Berikut ini beberapa jenis tanaman hias bunga untuk mempercantik hunian anda, diantaranya:

1. Anggrek

Salah satu tanaman hias bunga yaitu anggrek. Kamu pasti tidak asing dengan tanaman bunga yang satu ini.

Tanaman hias ini cocok untuk mempercantik rumah anda dengan keindahan bunganya. Tanaman hias bunga anggrek memiliki warna yang beragam. Mulai dari putih, ungu, pink, dan kuning.

BACA JUGA:Tidak Cuma Cantik, 6 Tanaman Hias yang Bisa Dijadikan Obat Herbal dan Bermanfaat untuk Kesehatan

Perawatan bunga anggrek untuk tanaman indoor juga cukup mudah. Hanya membutuhkan sedikit perawatan asalkan kebutuhan dasarnya terpenuhi seperti cahaya, suhu, dan kelembapan.

2. Peace Lily

Peace Lily merupakan tanaman hias dengan bunga yang cantik berwarna putih. Tanaman ini memiliki daun yang hijau lebat kontras dengan warna bunganya, sehingga memberikan nuansa damai pada ruangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: