Baik Untuk Kesehatan, Inilah 3 Jenis Tanaman Sirih Gading yang Cocok Sebagai Dekorasi Rumah Terlihat Estetik

Baik Untuk Kesehatan, Inilah 3 Jenis Tanaman Sirih Gading yang Cocok Sebagai Dekorasi Rumah Terlihat Estetik

Baik untuk kesehatan, inilah 3 jenis tanaman hias sirih gading yang cocok diletakan di rumah.-popbela.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Sirih gading merupakan tanaman yang banyak disukai oleh pecinta tanaman karena perawatannya yang mudah dan sangat cocok untuk pemula.

Berbagai jenis tanaman hias sirih gading yang dapat dipelihara dan memiliki banyak manfaat jika ditanam di rumah, diantaranya dapat membersihkan ruangan.

Hal tersebut karena sirih gading ini memiliki kandungan yang dapat menyerap debu yang ada disekitar seperti polusi, selain itu juga daya serap yang tinggi menjadikan dapat menyerap racun yang ada disekitar.

Dikenal dengan tanaman indoor menjadikan tanaman hias ini sebagai pilihan untuk diletakan pada rumah, dengan begitu kesehatan keluarga pun akan terjaga karena kandungan yang berasal dari sirih gading.

BACA JUGA:Kampung di Kuningan Ini Dilarang Pakai Semen, Penghuni Rumah Bisa Sakit Berkepanjangan

BACA JUGA:Mengusir Kucing Liar Tanpa Menyakiti yang Sering Berak Sembarangan, Lakukan 5 Hal Ini Yu! Katanya Ampuh

Selain itu, terdapat oksigen yang dikeluarkan dengan proses memasukan karbondioksida pada tubuh sirih gading, dengan begitu tanaman ini dapat menghasilkan udara yang sejuk.

Dan katanya dari udara sejuk ini dapat meningkatkan kesehatan jiwa dan psikis pemelihara loh, tentu sudah jelas bukan tanaman sirih gading ini memiliki banyak manfaat.

Lalu tanaman apa saja yang cocok untuk ditanami? Nah, artikel ini akan merekomendasikan 3 jenis tanaman hias sirih gading yang indah dan sangat bagus untuk dekorasi indoor di rumah, yaitu:

1. Sirih Gading Emas

Sirih gading emas ini sangat populer dengan daya serapnya yang tinggi dalam menghirup racun, debu dan polutan sehingga sangat cocok untuk diletakan pada area ruang tamu.

BACA JUGA:Sering Mandeg? Begini Rahasia Rezeki Lancar, Buya Syakur Beberkan Pentingnya Ini!

BACA JUGA:Berikut Ini 5 Tanda Kucing Bahagia Berdekatan dengan Pemiliknya, Apakah Anda Pernah Diperlakukan Demikian?

Apalagi jika anggota keluarkan aktif merokok, maka letakan tanaman tersebut pada tempat orang-orang merokok dengan begitu ruangan akan memiliki udara yang segar karena racun tersebut terserap dengan baik oleh sirih gading emas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: