Baik Untuk Kesehatan, Inilah 3 Jenis Tanaman Sirih Gading yang Cocok Sebagai Dekorasi Rumah Terlihat Estetik

Baik Untuk Kesehatan, Inilah 3 Jenis Tanaman Sirih Gading yang Cocok Sebagai Dekorasi Rumah Terlihat Estetik

Baik untuk kesehatan, inilah 3 jenis tanaman hias sirih gading yang cocok diletakan di rumah.-popbela.com-radarkuningan.com

Memiliki tampilan yang indah dengan corak yang beragam seperti warna keemasan dan hijau, sehingga akan terlihat estetik dan sangat memanjakan mata, apalagi jika dirawat dengan baik.

2. Sirih Gading Ungu

Termasuk kedalam jenis langka, namun banyak dicari sebagai dekorasi ruangan yang indah, tanaman ini biasa hidup ditempat yang sejuk sehingga menjadikan tanaman ini dapat diletakan pada ruang tamu, kamar mandi ataupun kamar tidur.

Dengan daun yang berwarna ungu ini menjadikan tampilan ruangan terlihat anggun dan estetik, sangat cocok untuk diletakan pada area indoor, rekomendasi juga untuk anda!

BACA JUGA:Tidak Cuma Cantik, 6 Tanaman Hias yang Bisa Dijadikan Obat Herbal dan Bermanfaat untuk Kesehatan

BACA JUGA:Mau Mudik? Inilah Tata Cara Pesan Tiket Bus Secara Online dengan Lengkap dan Terpercaya

3. Sirih Gading Hijau

Tanaman sirih gading hijau ini banyak dijumpai dan memiliki warna yang sangat adem yaitu dengan hijau kepekatan, sehingga sangat cocok untuk diletakan pada area rumah.

Jika dipandang tanaman ini akan memberikan kesejukan, dan biasanya dapat diletakan pada akuarium yang berfungsi untuk menyerap kotoran ikan sehingga airnya akan selalu jernih.

Selain itu, dapat memberikan tampilan akuarium terlihat indah, dan sangat cocok sekali untuk dijadikan dekorasi di rumah. Semoga informasi ini dapat menjadi pembelajaran bagi anda yang ingin menanam tanaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: