Mirip Puncak, Bogor! Kebun Teh Cipasung: Wisata Kebun Teh di Majalengka yang Memanjakan Mata

Mirip Puncak, Bogor! Kebun Teh Cipasung: Wisata Kebun Teh di Majalengka yang Memanjakan Mata

Kebun Teh Cipasung Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka. -Foto via Banhub Jabar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Apakah Anda tau bahwa di Kabupaten Majalengka terdapat tempat yang mirip dengan kawasan Puncak di Bogor?

Kabupaten Majalengka, Jawa Barat bukan hanya terkenal dengan daerah terasering, namun juga memiliki banyak wisata alam yang indah, salah satunya adalah wisata kebun teh.

Ya, nama tempat tersebut adalah Kebun Teh Cipasung yang berlokasi di Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Tepatnya di kaki Gunung Cakrabuana yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Sumedang dan Garut.

BACA JUGA:Nama Bagian Dari Doa, Inilah 20 Nama Kucing Betina dengan Harapan Membawakan Rezeki Bagi Pemiliknya

Kebun Teh Cipasung mungkin masih belum se-populer kawasan Puncak, Bogor yang terkenal dengan suasana kebun teh yang sangat indah. 

Nah, untuk Anda yang ingin menikmati wisata alam kebun teh yang indah, Anda tidak perlu jauh-jauh untuk pergi ke Bogor, khususnya untuk Anda yang berada di sekitar daerah Majalengka.

Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang wisata alam Kebun Teh Cipasung yang sangat layak untuk Anda kunjungi dan bisa menjadi referensi liburan Anda.

1. Lokasi Kebun Teh Cipasung

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Kebun Teh Cipasung berlokasi di Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

BACA JUGA:Inilah 29 Nama Kucing Pembawa Rezeki Sesuai dengan Abjad A dan Sangat Mudah Untuk Diingat, Cocok Untuk Anabul!

Terhitung dari pusat kota, kurang lebih 48 Km dan memakan waktu 1,5 hingga 2 jam untuk bisa sampai ke lokasi menggunakan kendaraan bermotor.

Jarak ini bisa disebut wajar, karena lokasi dari Desa Cipasung sendiri berbatasan dengan Kabupaten Ciamis. Kemudian berasa di kaki Gunung Cakrabuana.

Hal yang perlu diperhatikan Anda adalah rute jalan yang sempit dan cukup berkelok, sehingga Anda harus berhati-hati ketika ingin mengunjungi tempat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: