Camping Nyaman! Ini 4 Rekomendasi Wisata Hutan Pinus di Majalengka, Nomor 4 Belum Banyak yang Tahu!

Camping Nyaman! Ini 4 Rekomendasi Wisata Hutan Pinus di Majalengka, Nomor 4 Belum Banyak yang Tahu!

Wisata hutan pinus di Kabupaten Majalengka yang seru untuk dikunjungi. -Istimewa-radarkuningan.com

Sebagai rekomendasi tempat yang cocok untuk wisata bersama keluarga atau kunjungan besar, Buper Cipanten menjadi tempat yang recommended untuk dikunjungi.

BACA JUGA:Pedas Nampol! Ini 3 Seblak Paling Laris dan Populer di Kuningan Jawa Barat

Berlokasi di Desa Argalingga, Kec. Argapura, Majalengka, Jawa Barat, Buper Cipanten menawarkan suasana yang nyaman dan sejuk.

Untuk fasilitas dari tempat ini dilengkapi dengan penyewaan tenda, toilet, mushola dan warung jajanan dengan harga yang terjangkau. 

Harga tiket masuk tempat ini sangat terjangkau yaitu Rp15.000 dengan penyediaan lahan parkir dan tempat camping yang luas, menjadi pilihan tempat wisata yang pas untuk Anda.

 3. Forest Pinus

List selanjutnya pada daftar kali ini adalah Forest Pinus yang berada dekat dengan lereng Gunung Ciremai yang menawarkan vibes hutan pinus yang indah.

BACA JUGA:Nama Bagian Dari Doa, Inilah 20 Nama Kucing Betina dengan Harapan Membawakan Rezeki Bagi Pemiliknya

Tepatnya, Forest Pinus berlokasi Jl. Desa Argalingga, Gunungwangi, Kec. Argapura, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Tempat ini belum begitu familiar terdengar oleh wisatawan, namun tetap menjadi pilihan yang pas untuk rekreasi Anda dan juga keluarga.

Fasilitas yang ditawarkan di Forest Pinus antara lain adalah taman bermain anak dan area piknik yang bisa digunakan sebagai tempat berkemah. 

4. Perkemahan Curug Leles

Satu lagi rekomendasi tempat berkemah dengan vibes hutan pinus yang bisa menjadi opsi Anda, yaitu Perkemahan Curug Leles yang sudah sangat populer di kalangan wisatawan.

BACA JUGA:Inilah 29 Nama Kucing Pembawa Rezeki Sesuai dengan Abjad A dan Sangat Mudah Untuk Diingat, Cocok Untuk Anabul!

Berlokasi di Jl. Desa Padaherang - Lengkong No. 2, Padaherang, Kec. Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, tempat ini menyediakan beragam fasilitas sebagai penunjang berkemah Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: