Camping Nyaman! Ini 4 Rekomendasi Wisata Hutan Pinus di Majalengka, Nomor 4 Belum Banyak yang Tahu!

Camping Nyaman! Ini 4 Rekomendasi Wisata Hutan Pinus di Majalengka, Nomor 4 Belum Banyak yang Tahu!

Wisata hutan pinus di Kabupaten Majalengka yang seru untuk dikunjungi. -Istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Bukan menjadi rahasia lagi bahwa Kabupaten Majalengka berhak untuk menyandang sebutan “Kota Angin” di Jawa Barat.

Bagaimana tidak, kekayaan dan keindahan alamnya yang tersebar di berbagai wilayah menjadikan Majalengka sebagai salah satu tempat yang sering dikunjungi wisatawan.

Mulai dari wisata air, wisata alam, pemandangan terasering, hingga pemandangan berlatar Gunung Ciremai bisa Anda jelajahi di tempat ini.

Dalam artikel kali ini, kita akan membahas salah satu wisata yang tentunya populer bagi warga lokal maupun wisatawan saat berburu tempat wisata.

BACA JUGA:Gak Harus Jauh-jauh, 5 Tempat Wisata di Kuningan Ini Cocok Untuk Munggahan

Ya, kita akan membahas wisata hutan pinus di Majalengka, Jawa Barat yang menyajikan pemandangan pohon pinus yang memesona dan cocok untuk dijadikan tempat camping bersama keluarga atau orang terdekat.

Penasaran dengan rekomendasinya? Yuk simak artikel ini sampai habis agar bisa menjadi referensi wisata hutan pinus Anda saat berkunjung ke Majalengka.

1. Wisata Hutan Pinus Batu Nyongclo

Untuk Anda yang mencari suasana sunyi dan asri dengan dipadukan pemandangan hutan pinus sejauh mata memandang, Wisata Hutan Pinus Batu Nyongclo bisa menjadi pilihan yang pas.

BACA JUGA:Mirip Puncak, Bogor! Kebun Teh Cipasung: Wisata Kebun Teh di Majalengka yang Memanjakan Mata

Berlokasi di Jl. Malarhayu, Payung, Kec. Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Anda bisa berkunjung ke tempat ini dengan harga tiket masuk yang terjangkau, yaitu Rp15.000 saja.

Tempat ini juga cocok untuk dijadikan tempat camping dan memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti wc, warung, dan tempat parkir berserta pos jaga. 

Anda juga bisa menikmati city light dari tempat ini karena berada di lokasi yang tinggi dan sangat ciamik untuk menikmati waktu bersantai bersama orang terdekat.

2. Buper Cipanten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: