5 Macam Tanaman Hias yang Tidak Boleh Disimpan Di Dalam Ruangan, Inilah Alasannya! No. 2 Banyak Digunakan

5 Macam Tanaman Hias yang Tidak Boleh Disimpan Di Dalam Ruangan, Inilah Alasannya! No. 2 Banyak Digunakan

5 Macam Tanaman Hias yang Tidak Boleh Disimpan di Dalam Ruangan -Archify-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias tengah digandrungi sebagai dekorasi mempercantik rumah baik sebagai Tanaman indoor maupun Tanaman outdoor.

Meletakkan tanaman di dalam ruangan banyak disukai karena bukan hanya memberi kesan indah tapi membuat suasana rumah menjadi lebih segar alami.

Namun kenyataannya ada sejumlah tanaman hias yang menurut ilmu Feng Shui tidak boleh disimpan di dalam rumah karena dapat membawa energi negatif, berbahaya, dan memiliki racun.

Untuk itu, Anda perlu mengetahui tanaman apa saja yang tidak boleh ditanam di dalam rumah, mengingat tanaman ini juga memiliki dampak yang berbahaya bagi penghuni rumah.

BACA JUGA:Inilah 5 Tanaman Bunga yang Cocok di Tanam di Kamar Mandi, Buat Kamar Mandi Wangi dan Harum

Mengetahui cara meletakan tanaman yang sesuai sangat penting, agar manfaat dari tanaman tersebut bisa terasa dan tidak menimbulkan dampak buruk bagi penghuni rumah.

Apa saja tanaman hias yang tidak boleh ditanam di dalam rumah? Diantaranya sebagai berikut.

1. Kuping Gajah

Kuping gajah merupakan tanaman yang sering ditemukan sebagai tanaman hias di rumah. Namun, meletakan kuping gajah tidak boleh dilakukan di dalam ruangan menurut Feng shui. 

Kuping gajah tidak boleh disimpan di dalam ruangan karena mengandung racun dan bisa menyebabkan gangguan pernapasan bagi mereka yang tidak terlalu mengganggu.

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman Hias yang Sedang Tren Saat Ini, No. 1 Tetap Jadi Primadona! Pecinta Tanaman Hias Sudah Punya?

Selain mulut dan lidah bisa bengkak, menggosokan daun kuping gajah pada kulit juga bisa menyebabkan gatal dan terasa panas seperti terbakar.

2. Kaktus

Meletakan tanaman kaktus di dalam rumah memag memberi kesan estetik. Selain perawatannya yang mudah, tanaman kaktus juga tidak membutuhkan banyak udara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: