Biar Gak Penat! Ini Dia 6 Jenis Tanaman Hias untuk Meja Kerja, Bikin Semangat Kerja dan Memberi Energi Positif

Biar Gak Penat! Ini Dia 6 Jenis Tanaman Hias untuk Meja Kerja, Bikin Semangat Kerja dan Memberi Energi Positif

6 Jenis Tanaman Hias untuk Meja Kerja-Berkeluarga.id-Radarkuningan.com

Lucky bamboo atau bambu Keberuntungan adalah tanaman yang populer untuk keberuntungan dan keindahannya. Tanaman ini cocok disimpan di meja kerja memberi sentuhan hijau yang menenangkan.

4. Sukulen

Selain kaktus, tanaman mini sukulen juga cocok disimpan di meja kerja. Beberapa orang percaya tanaman ini bisa membawa keberuntungan pemiliknya.

Simpanlah tanaman ini di sisi yang mendapat sinar matahari, karena sukulen membutuhkan sinar matahari untuk bertahan hidup. Tanaman ini juga bisa membuat ruangan lebih segar karena dapat melepas oksigen.

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman Hias Penyerap Bau dan Pengharum Alami Ruangan, Bikin Rumah Segar dan Wangi

5. Peace Lily

Tanaman yang cocok disimpan di meja kerja juga ada Lily peace. Tanaman dengan bunga yang indah ini dipercaya sebagai lambang kesucian yang dapat memberi ketenangan dan kedamaian di ruang kerja mu.

Oleh karena itu, Lily peace adalah pilihan tanaman hias terbaik yang memberikan nuansa damai di ruang kerja.

6. Echeveria

Echeveria merupakan tanaman sukulen yang terbilang mudah dirawat di dalam ruangan. Daya tarik tanaman ini bisa dilihat dari keunikan daunnya yang beraneka warna sehingga membuat tampilannya memikat dan tidak membosankan.

Saat menyimpan tanaman ini di ruang kerja, pastikan ruangan mu mendapat sinar cahaya yang cukup. Sebab tanaman ini membutuhkan asupan cahaya sekitar 4-6 jam.

BACA JUGA:5 Alasan Kenapa Kamu Harus Menjadikan Tanaman Hias untuk Dekorasi Indoor, Dijamin Bikin Betah dan Nyaman

Itulah beberapa jenis tanaman hias mini yang bisa ditaruh di meja kerja, untuk memberi suasana yang tidak membosankan dan bikin betah.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: