Biar Gak Penat! Ini Dia 6 Jenis Tanaman Hias untuk Meja Kerja, Bikin Semangat Kerja dan Memberi Energi Positif

Biar Gak Penat! Ini Dia 6 Jenis Tanaman Hias untuk Meja Kerja, Bikin Semangat Kerja dan Memberi Energi Positif

6 Jenis Tanaman Hias untuk Meja Kerja-Berkeluarga.id-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tren tanaman hias jadi dekorasi indoor sedang banyak digandrungi saat ini.

Salah satu ruangan yang tepat untuk menempatkan tanaman hias yaitu ruang kerja. Seharian berada di ruang kerja tentu akan sangat membosankan. 

Nah, supaya tidak membosankan, kamu bisa menyimpan beberapa tanaman hias mini dalam ruangan untuk mempercantik meja kerja mu.

Menambahkan dekorasi tanaman hias di ruang kerja dipercaya bisa menambah semangat kerja, mengurangi rasa penat, bahkan membawa energi positif lho.

BACA JUGA:Lucu dan Gemas! Inilah 5 Ras Kucing yang Bersahabat dan Penurut, Cocok untuk Teman Setia di Rumah

Menaruh tanaman di meja kerja akan membuatmu menjadi lebih tenang, menyenangkan, dan rileks dalam bekerja. Apa saja tanaman hias yang cocok untuk ruang kerja? Berikut diantaranya:

1. Bunga Daisy

Salah satu tanaman hias yang cocok disimpan di meja kerja yaitu bunga Daisy. Tanaman ini memiliki warna berwarna-warni yang cocok bikin kamu betah berlama-lama di ruang kerja.

Bunga Daisy juga mudah dirawat, cukup potong bagian batangnya lalu celupkan ke dalam vas berisi air. Namun, salah satu bunga ini perlu sinar matahari langsung secara berkala.

2. Kaktus

Tanaman yang cocok disimpan di meja kerja berikutnya yaitu kaktus. Kaktus dengan berbagai macam bentuk yang ditanam di pot kecil akan terlihat mungil dan indah.

BACA JUGA:Deretan Wisata Alam Kuningan Jawa Barat yang Cocok Dijadikan Tempat Munggahan Jelang Ramadhan

Selain bisa membersihkan udara, kaktus juga bisa memperbaiki mood lebih sering. Cara merawat nya jangan terlalu sering disita dan jangan terlalu banyak terkena sinar matahari agar kaktus awet dan tidak cepat busuk.

3. Lucky bamboo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: