Rumah Anda Kemasukan Ular? Mungkin 5 Pertanda Ini, Ada Jin? Panji Petualang Kasih Penjelasan

Rumah Anda Kemasukan Ular? Mungkin 5 Pertanda Ini, Ada Jin? Panji Petualang Kasih Penjelasan

Pertanda rumah kemasukan ular, simak penjelasannya.-Panji Petualang Channel-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Rumah Anda kemasukan ular? Mungkin menjadi pertanda tertakit beberapa hal, simak penjelasannya termasuk dari pakar reptil Panji Petualang.

Rumah merupakan area yang sebenarnya sangat rentah untuk dimasuki oleh ular, termasuk jenis ular berbisar seperti ular kobra.

Bila rumah Anda pernah kemasukan ular, tentu harus waspada dengan beberapa pertanda khusus. Sehingga dapat diantisipasi.

Selain dari aspek ilmiah, ular yang masuk ke dalam rumah juga kerap dihubungkan dengan mitos dan kepercayaan masyarakat.

BACA JUGA:Terhindar dari Nasib Buruk! 5 Jenis Tanaman Penangkal Energi Negatif untuk di Teras Rumah

Pasalnya, ular kerap dihubungkan dengan jelmaan jin maupun mahluk halus lainnya juga sebagai pertanda datangnya hal buruk.

Kendati demikian, pakar reptil memberikan penjelasan ilmiah kenapa ular masuk ke dalam rumah. Simak rangkumannya berikut ini.

1. Lembab

Ular merupakan jenis hewan yang menyukai tempat lembab. Bila di rumah terdapat area ini, apalagi tersembunyi tentu perlu segera dibersihkan.

Sebab, area lembab ini besar kemungkinan mengundang reptil seperti ular termasuk jenis ular berbisar untuk masuk ke dalam rumah.

BACA JUGA:Berikut 25 Referensi Nama Kucing Oren Jantan, Mulai dari Nama Loveable Hingga yang Terkesan Tangguh!

2. Kotor

Beberapa jenis ular menyukai tempat seperti ini. Mereka kerap tinggal baik sementara atau menetap. Oleh karena itu, menjaga rumah tetap bersih adalah solusi utama.

Ada tips yang sangat berguna dibagikan oleh petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) yakni dengan menggunakan wewangian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: