Mitos Ular Masuk Rumah, Benarkah Jelmaan Jin? Inilah 5 Arti dan Pertanda Ular Masuk Rumah

Mitos Ular Masuk Rumah, Benarkah Jelmaan Jin? Inilah 5 Arti dan Pertanda Ular Masuk Rumah

Mitos Ular Masuk Rumah -Medcom.id-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Ular merupakan hewan berbisa yang banyak ditakuti ternyata erat kaitannya dengan mitos yang beredar di masyarakat.

Salah satu nya yaitu mitos ular masuk rumah yang memiliki berbagai pertanda khusus. Mitos ini tersebar dan bahkan dipercaya oleh sebagian masyarakat dengan Kebudayaan tertentu.

Ular masuk rumah secara tiba-tiba tidak hanya membuat pemilik rumah panik ketakutan, tapi juga erat hubungannya dengan mitos yang negatif.

Sebenarnya kemunculan ular di dalam rumah bisa disebabkan oleh berbagai faktor seperti suhu lingkungan atau fenomena alam. Namun hal ini tetap saja dikaitkan dengan mitos. 

BACA JUGA: Rumah Sering Dimasuki Ular? Apakah itu Jelmaan Jin? Yuk Simak 5 Tandanya

Sebagian besar masyarakat percaya bahwa ular masuk rumah adalah suatu pertanda. Lalu pertanda apa saja mitos populer yang masuk rumah yang beredar di masyarakat?

1. Pertanda Masalah Rezeki dan Kesehatan

Dalam mitos, ular dikenal sebagai hewan yang membawa energi negatif. Maka tak heran, jika hukum masuk ke dalam rumah juga dikaitkan dengan pertanda buruk yang mempengaruhi rezeki dan kesehatan. 

Untuk menghilangkan pertanda buruk ini, Anda hanya perlu membuangnya dan tidak perlu membunuhnya.

2. Pertanda tamu tak diundang 

Konon katanya ular masuk ke dalam rumah memiliki arti akan adanya tamu yang tak diundang. Ular berwarna hitam yang dipercaya membawa arti tamu tak diundang ini.

BACA JUGA: Ular Masuk Kamar Mandi Pertanda Apa? Ternyata Inilah 4 Faktor Penyebabnya, yang Perlu Anda Ketahui!

Yang dimaksud tamu tak diundang ini adalah orang yang tidak dinginkan kehadirannya oleh penghuni rumah, bisa jadi seseorang yang berniat jahat seperti pencuri.

3.Pertanda Kematian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: