Bahaya Anak Ular Masuk Rumah! Berikut 5 Pertanda dan Alasan Mereka Masuk Rumah Kita

Bahaya Anak Ular Masuk Rumah! Berikut 5 Pertanda dan Alasan Mereka Masuk Rumah Kita

Bahaya Anak Ular Masuk Rumah! Berikut 5 Pertanda dan Alasan Mereka Masuk Rumah Kita-photo by eco balance landscaping ballito-radarkuningan.com

Alasan kedua kenapa anak ular masuk ke rumah, seringkali karena sedang mencari tempat yang nyaman dan aman untuk berteduh.

Terutama ketika cuaca sedang buruk seperti cuaca yang terlalu panas.

BACA JUGA:Hati-Hati! Inilah 5 Jenis Ular Yang Sering Masuk Rumah, No 4 Mengandung Bisa Mematikan!

Nah, rumah dengan banyak celah-celah kecil atau area yang gelap dan tersembunyi, dapat dianggap sebagai tempat yang ideal bagi anak ular atau bahkan ular berbisa untuk berlindung.

Sehingga kita perlu memperhatikan dengan teliti dan menutup dengan rapat semua tempat yang berpotensi menjadi habitat ular berbisa dan anak ular tersebut.

3. Iklim yang Nyaman

Beberapa spesies anak ular dan ular berbisa memiliki preferensi terhadap iklim tertentu.

Mereka mungkin saja masuk ke dalam rumah untuk mencari suhu yang lebih hangat saat musim dingin atau lebih sejuk saat musim panas.

Selain itu, anak ular juga mungkin mencari tempat yang lembab dan tidak terlalu terkena sinar matahari langsung.

Namun, alasan ini sangat jarang untuk dijadikan alasan kuat bagi anak ular ataupun ular berbisa, untuk datang ke rumah kita.

BACA JUGA:Pernah Bertemu Ular Hitam Garis Kuning Masuk Rumah? Ternyata Ini Namanya! Lebih Mematikan dari Kobra!

4. Sarang yang Cocok

Terakhir, selain anak ular ataupun ular berbisa, ular betina yang sedang hamil juga sering kali mencari tempat yang cocok untuk bertelur dan mengasuh anak-anaknya.

Maka dari itu, seperti yang sudah disinggung sebelumnya, kita perlu mengeliminasi berbagai celah atau lubang kecil di sekitar rumah kita.

Karena jika dibiarkan, tempat-tempat kecil tersebut akan digunakan sebagai tempat bersarang dan berkembangnya anak ular.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: