Ternyata Bukan Garam! Inilah 6 Aroma Yang Dibenci Ular, Ampuh Untuk Mengusir Ular Dari Rumah

Ternyata Bukan Garam! Inilah 6 Aroma Yang Dibenci Ular, Ampuh Untuk Mengusir Ular Dari Rumah

aroma yang dibenci ular-radarkuningan.com-istimewa

RADARKUNINGAN.COM- Apa saja aroma yang dibenci ular? Seringkali garam menjadi solusi yang diutamakan untuk hal ini, apakah benar faktanya?

Ular merupakan salah satu hewan yang mematikan, akan sangat bahaya jika sewaktu waktu masuk kedalam rumah atau bahkan bersarang didalamnya.

Namun gak perlu khawatir, anda bisa mencegah hal tersebut dengan mengetahui berbagai aroma yang dibenci ular untuk memastikan keadaan rumah aman.

Yuk langsung saja simak berikut deretan aroma yang dibenci ular ampuh untuk mencegah masuk ke dalam rumah.

BACA JUGA:Bolehkah Menanam Sirih Gading di Depan Rumah? Ternyata Jawabannya Bikin Kaget

6 Aroma Yang Dibenci Ular Masuk Kedalam Rumah

1. Aroma Bahan Bakar

Aroma yang dibenci ular pertama adalah bau bensin dan minyak tanah, hal ini karena kedua bahan bakar tersebut juga mengeluarkan aroma menyengat yang tidak disukai ular. 

Nah cara sederhana yang bisa anda lakukan adalah dengan menyemprotkan parfum sintesis berbau tajam di sekitar tempat yang cocok untuk mengusir ular

2. Cuka

Selain bahan bakar cuka juga menjadi salah satu aroma yang dibenci ular, aroma ini berasal dari zat asam yang dikandungnya.

Untuk mengusir ular, tuangkan cuka ke tanah atau permukaan yang sering dilewati ular. Ular yang melewati bau menyengat tidak akan mau datang ke permukaan tersebut.

3. Cengkeh Dan Kayu Manis

kayu manis dan cengkeh yang beraroma wangi untuk masakan ternyata bisa juga mengusir ular loh! Caranya, gunakan minyak dari kayu manis dan cengkeh untuk semprotan pengusir hama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: