Pemilik Kucing Jangan Lakukan Ini! 5 Cara Memberi Makan Kucing yang Salah dan Masih Sering Dilakukan

Pemilik Kucing Jangan Lakukan Ini! 5 Cara Memberi Makan Kucing yang Salah dan Masih Sering Dilakukan

Pemilik Kucing Jangan Lakukan Ini! 5 Cara Memberi Makan Kucing yang Salah dan Masih Sering Dilakukan-ist/petsguide - LiveJournal-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Memelihara kucing memang menyenangkan, namun kalian punya kewajiban untuk merawat kucing seperti memberinya makan dan mengasuhnya.

Tapi masih banyak pemilik kucing yang masih salah merawat kucing, contohnya adalah cara memberi makan kucing yang salah.

Apakah kalian selama ini salah memberikan makan pada kucing peliharaan kalian? Sama halnya dengan manusia jika terdapat kesalahan dalam pola makannya menyebabkan sakit.

Sama halnya dengan kucing yang harus teratur dan benar dalam pola makannya agar terjaga kesehatannya.

BACA JUGA:Jangan Asal Beri! Inilah Susu Untuk Anak Kucing Baru Lahir Tanpa Induk, Bikin Anabul Tumbuh Sehat

BACA JUGA:3 Cara Memberi Makan Kucing saat Ditinggal Pergi Mudik Berhari-Hari, Jadi Tidak Perlu Khawatir Lagi

Oleh karena itu, kalian sebagai pemilik kucing harus tahu bahwa cara memberi makan kucing yang salah ini masih sering dilakukan, pastikan kalian tidak melakukannya.

5 Cara Memberi Makan Kucing yang Salah

Untuk memastikan kucing peliharaan kalian mendapatkan nutrisi yang tepat dan cukup, kalian perlu menghindari cara memberi makan kucing yang salah berikut.

1. Terlalu banyak memberi makan

Jika Anda ingin anabul tumbuh subur, Anda akan melakukan kesalahan pertama dalam memberi makan mereka. Anda akan memberi mereka terlalu banyak makanan.

Seorang profesor nutrisi di College of Veterinary Medicine University of Tennessee, Joe Bartges, mengatakan bahwa obesitas kucing adalah salah satu kesalahan yang paling sering dilakukan pemilik kucing.

BACA JUGA:Ini Dia 7 Jenis Kucing Pemberani, Jadi Jagoan Cegah Ular Masuk ke Rumah!

BACA JUGA:Dipanggil Langsung Noleh! 92 Ide Nama Kucing Abu Abu Putih yang Cocok dan Mudah Diingat

Sebenarnya, kucing menangis saat meminta makanan. Hewan juga tidak tahu kapan harus berhenti makan. Akibatnya, kucing mengalami peningkatan berat badan. 

2. Hanya memberi makan kucing kering

Cara memberi makan kucing yang salah dan masih banyak dilakukan ini adalah hanya memberinya makanan kering atau dry food.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: