Pastikan Anabul Tenang Ketika Diajak Mudik Menggunakan Kereta, Inilah 3 Caranya!

Pastikan Anabul Tenang Ketika Diajak Mudik Menggunakan Kereta, Inilah 3 Caranya!

Memastikan anabul untuk nyaman,aman dan tenang ketika sedang diajak mudik oleh majikannya, tentu lakukan 3 cara ini.-id.quora.com-radarkuningan.com

Ketika mudik menggunakan kendaraan umum seperti kereta, tentu anda harus lebih priper dalam menyiapkan segalanya terkhusus dalam kesiapan anabul.

Penggunaan kandang ini sangatlah bermanfaat karena dapat menjadikan kucing terbatas untuk bergerak sehingga anda akan lebih tenang karena kucing minim kemungkinan untuk kabur.

BACA JUGA:Kata Siapa Ribet? Inilah 5 Cara Membawa Kucing Mudik dengan Mobil Pribadi, Bikin Perjalanan Jauh Lebih Nyaman!

Kucing yang kabur dari kandangnya akan membuat pemiliknya merasa tergesah-gesah dan tidak nyaman, oleh karenanya pastikan gunakan kandang yang sesuai dengan anabul.

Dalam menggunakan kandang maka anda dapat memilih dengan ukuran yang lebih besar dari anabul sehingga kucing dapat lebih rileks dan nyaman di kandang.

3. Cek Selalu Anabul

Ketika sedang didalam kereta, anda pastikan selalu mengecek anabul kesayangan dan sudah memastikan aman dari ketidaknyamanan kucing.

Kucing yang nyaman mereka akan tertidur di dalam kandang, walaupun begitu pastikan kucing tidak dalam keadaan lemas atau kelaparan.

BACA JUGA:No 4 Bikin Bahagia, Inilah 4 Tanda Kucing Mendoakan Kita yang Sering Tidak Kita Sadari

Dengan begitu, berikanlah cemilan dengan porsi sedikit untuk berjaga-jaga anabul kesayangan tidak merasakan lapar saja.

Itulah beberapa cara membawa kucing mudik dengan kereta, sehingga tidak akan mengganggu penumpang lain dengan sikapnya yang agresif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: