Ada Yang Bisa Berubah Warna! Rekomendasi Reptil Peliharaan Untuk Pemula, Simak Penjelasannya

Ada Yang Bisa Berubah Warna! Rekomendasi Reptil Peliharaan Untuk Pemula, Simak Penjelasannya

Rekomendasi Reptil Peliharaan Untuk Pemula-Freepik -Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Siapa disini yang suka hewan-hewan eksotis? 

Jika kamu menyukai hewan-hewan eksotis, khususnya yang dapat kamu jadikan hewan peliharaan, reptil bisa jadi salah satu jenisnya.

Memiliki reptil peliharaan merupakan pilihan terbaik untuk kamu yang ingin memelihara hewan-hewan eksotis.

Namun, beberapa orang masih berasumsi bahwa memiliki reptil peliharaan merupakan hal yang sulit, mulai dari perawatan, pemberian pakan, dan lain sebagainya.

Atas dasar tersebut, kali ini kami akan merekomendasikan jenis hewan reptil yang dapat kamu jadikan peliharaan, dan cocok untuk pemula! simak penjelasannya berikut ini.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Tidak Mau Makan? Kenali 5 Penyebabnya di Sini!

1. Leopard Gecko 

Tidak perlu diragukan lagi kalau reptil satu ini merupakan salah satu jenis reptil peliharaan yang mudah untuk dipelihara. 

Pakannya yang hanya perlu menyiapkan serangga kecil seperti jangkrik dan ulat, kandangnya yang tidak sulit untuk di-setting sedemikian rupa, dan kebiasaan sehari-harinya yang tidak menyulitkan pemiliknya.

Untuk pakan, kamu dapat membeli jangkrik yang dapat kamu temukan di mana saja. Sedangkan untuk kandangnya, kamu dapat menggunakan aquarium bekas, atau bahkan cukup toples plastik panjang yang beralaskan cocopeat. 

2. Chameleon (Bunglon)

BACA JUGA:Cat Biru, Ruko 2 Lantai, Penampakan Terkini Rumah Ibu Erick Thohir di Majalengka

Siapa yang tidak tahu hewan ini? yup, chameleon atau bunglon kerap dikenal karena kemampuannya yang dapat berubah warna sesuai dengan medan yang tengah ditempatinya.

Disamping kemampuan istimewanya ini, tahukah kamu kalau bunglon juga merupakan salah satu reptil peliharaan yang mudah untuk sobat pelihara? hal ini disebabkan karena ukurannya yang kecil dan keadaan biologisnya yang tidak akan menyulitkanmu saat memeliharanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: