Kenapa Kucing Suka Main di Luar Rumah? Berikut 4 Alasan dan Cara Agar Kucing Peliharaan Betah di Rumah

Kenapa Kucing Suka Main di Luar Rumah? Berikut 4 Alasan dan Cara Agar Kucing Peliharaan Betah di Rumah

Kenapa Kucing Suka Main di Luar Rumah? Berikut 4 Alasan dan Cara Agar Kucing Peliharaan Betah di Rumah-photo by pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kenapa kucing suka main di luar rumah? Ternyata ini 4 alasan dan cara agar hewan peliharaan kita betah tinggal di rumah!

Kucing adalah hewan peliharaan yang sangat eksploratif dan seringkali menunjukkan keinginan untuk berpetualang di luar rumah.

Namun, keamanan dan kesehatan hewan peliharaan kita, tentu akan menjadi perhatian utama bagi kita.

Oleh karena itu, dalam artikel ini, kita akan mengeksplorasi 4 alasan mengapa kucing suka bermain di luar rumah dan tips agar kucing bisa jadi hewan peliharaan yang betah di dalam rumah.

BACA JUGA:Kucing Suka Menggigit? Berikut 4 Cara Agar Tidak Digigit Kucing Peliharaan Kita, Serta Alasannya

Alasan Kucing Suka Main di Luar Rumah

1. Penjelajahan Lingkungan

Kucing adalah hewan peliharaan yang termasuk sebagai predator alami, sehingga mereka akan senang menjelajahi lingkungan sekitarnya.

Oleh karena itu, hewan peliharaan ini cenderung akan terus mencari wilayah baru untuk dijelajahi dan ditandai sebagai milik mereka ketika berada di alam liar.

Dimana hal ini dapat mejadi salah satu penyebab mengapa mereka sangat suka mengeksplorasi hal-hal baru.

Selain itu, menjelajahi tempat-tempat baru juga dapat memenuhi naluri penjelajahan mereka, sehingga akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan bagi mereka.

BACA JUGA:Gak Perlu Repot! Inilah 3 Cara Menyiapkan Makanan Kucing di Rumah, Gampang Banget

2. Aktivitas Berburu

Meskipun kucing adalah hewan peliharaan sering kali diberi makan oleh pemiliknya, namu seperti yang telat disinggung di awal tadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: