Memahami Tingkah Anabul Mengungkapkan Kasih Sayangnya, Inilah 5 Tanda Kucing Bilang Terima Kasih ke Majikan

Memahami Tingkah Anabul Mengungkapkan Kasih Sayangnya, Inilah 5 Tanda Kucing Bilang Terima Kasih ke Majikan

Anabul bisa ungkapkan kasih sayang kepada majikannya dengan 5 tanda kucing bilang terima kasih, diantaranya 1.memberi benda yang disuka, 2.duduk dipangkuan, dll.-ditikcom-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing peliharaan mengucapkan terima kasih kepada majikannya ternyata sering dilakukan, namun jarang dianggap karena tidak mengerti akan sikap kucing tersebut.

Oleh karena itu, artikel ini membahas tentang tanda-tanda kucingmenyampaikan terima kasih melalui sikapnya yang sangt menggemaskan, sehingga dapat menjalin ikatan emosional yang semakin erat.

Berikut ini beberapa sikap kucing mengungkapkan terima kasih kepada majikannya yang jarang diketahui, sehingga menjadikan kekecewaan bagi anabul, diantaranya yaitu:

1. Memberi Benda yang Disukai (Hadiah)

Kucing peliharaan sangat menyukai mainan atau makananya, sehingga jika majikannya menghampiri anabul maka sikap mereka seraya memberikan atau menawarkan barang yang anabul miliki.

BACA JUGA:Sekilas Mirip Cacing, Ini 5 Karakteristik Ular Kawat yang Sering Ditemukan di Rumah, Simak Biar Tahu Bedanya!

Hal ini menandakan  bahwa ikatan emosional majikan dengan anabul sangat erat dan ini juga menjadi cara anabul berterima kasi kepada majikannya yang telah merewatnya.

2. Duduk Dipangkuan Majikan

Kucing peliharaan yang duduk dipangkuan majikannya ini menandakan bahwa mereka sangat sayang dan percaya kepada majikannya, biasanya sikap kucing yang baru saja kenal mereka akan lebih waspada.

Sehingga enggan percaya jika tubuhnya didekat orang yang tidak dikenalnya, dengan begitu sikap kucing yang percaya kepada majikannya ini menandakan bahwa anabul mengungkapkan terima kasih.

3. Menjilati Kaki Majikan

Kucing yasng menjilati kaki majikan ini tanda bahwa mereka sayang dan biasanya mereka melakukan pada badanya sendiri untuk kebersihan tubuhnya.

BACA JUGA:3 Pemain Naturalisasi yang Menjadi Mualaf; Urutan Ketiga Sempat Jalani Pernikahan Beda Agama

Kucing yang menjilati kaki majikan ini menandakan juga ungkapan terimakasih atas segala yang diberikan sehingga kucing berpikir untuk grooming kaki majikan agar bersih dan air liur anabul menempel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: