Gadis Penderita Tumor Mata Jadi Korban Bullying, Pj Bupati Kuningan Membantah

Gadis Penderita Tumor Mata Jadi Korban Bullying, Pj Bupati Kuningan Membantah

Fitri Yani penderita tumor mata yang dikabarkan menjadi korban bullying di Kabupaten Kuningan.-istimewa-radarkuningan.com

BACA JUGA:Inilah 5 Keistimewaan Sirih Gading yang Terlihat dari Manfaatnya, Cocok Sebagai Dekorasi Ruangan

"Jujur ini memang perlu biaya besar. Ada beberapa akun media sosial sudah open donasi, saya sangat berterima kasih," tandasnya.

Pihaknya berharap Fitri bisa mendapatkan kesembuhan dengan segala upaya yang dilakukan. Kemudian kembali mengenyam pendidikan sebagaimana mestinya.

Seperti diketahui, kondisi Fitri yang mengalami tumor mata dan bullying menjadi sorotan setelah diunggah beberapa akun media sosial, salah satunya adalah @gerryprayudi.

"Namanya Fitri Yani, warga Desa Ciwaru, Kec. Ciwaru, Kab Kuningan ini sudah 2 bulan lebih tak mau sekolah. Alasannya karena dia malu sering dib*lly oleh teman teman SMPnya karena tumor yang diderita," tulisnya.

BACA JUGA:Menjadikan Tanaman Sirih Gading Istimewa Karena 5 Manfaat Ini yang Diketahui Banyak Orang! Oh Ternyata

Menurut pengunggah, Fitri mengindap hemangioma yakni tumor jinak di bagian mata kiri. Meski bersifat jinak, tetapi tonjolan terus membesar karena tidak ditanganai.

"Tumor ini semakin besar karena tidak ditangani. Miris, karena teman-temannya malah mem-bully dia," kata Gerry.

Bullying disampaikan lewat perkaraan misalnya si mata satu, si jendol, mata paus dan lainnya.

Akibatnya, Fitri seringkali tertekan dan hanya bisa menangis sepulang sekolah. Namun, kondisi yang terus menerus membuatnya tertekan ini, justru tidak berkesudahan meski sang ibu sudah melapor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: