Bikin Gemas, Ternyata Ini 5 Alasan Kenapa Kucing Mengejar Ekornya Sendiri, Bukan Cuma Bermain!

Bikin Gemas, Ternyata Ini 5 Alasan Kenapa Kucing Mengejar Ekornya Sendiri, Bukan Cuma Bermain!

Bikin Gemas, Ternyata Ini 5 Alasan Kenapa Kucing Mengejar Ekornya Sendiri, Bukan Cuma Bermain!-ist/Patsy's Pet Market-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Kucing adalah hewan peliharaan yang menggemaskan, bukan hanya penampilannya namun juga perilakunya yang lucu.

Salah satu perilaku kucing peliharaan yang lucu dan menghibur pemiliknya adalah ketika anabul memburu ekornya sendiri, kenapa kucing mengejar ekornya sendiri?

Mungkin jika kalian punya kucing peliharaan yang masih kecil, perilaku mengejar ekornya sendiri ini pastinya sering kalian lakukan.

Namun tidak sedikit juga ada kucing dewasa yang masih melakukan perilaku ini. Nah, yang jadi pertanyaannya adalah kenapa kucing mengejar ekornya sendiri?

BACA JUGA:Tidak Bertanggung Jawab! Ini 6 Tanda Kucing Kurang Mendapatkan Kasih Sayang dari pemiliknya

BACA JUGA:3 Ras Kucing Termahal di Dunia, Urutan Pertama Ada Ashera dengan Harga Milyaran!

Apakah hewan peliharaan kita melihat ekornya sendiri bukan bagian dari tubuhnya dan hanya sekadar bermain, atau haruskah kita sebagai pemiliknya mulai khawatir?

Nah, untuk itu kalian bisa simak artikel berikut ini tentang alasan kenapa kucing mengejar ekornya sendiri.

Kenapa Kucing Mengejar Ekornya Sendiri?

Ada beberapa fakta yang perlu kalian ketahui di balik kucing yang mengejar atau berburu ekornya sendiri, seperti berikut ini yang dilansir dari laman kawanhewan.

1. Hanya bermain

Alasan pertama kenapa kucing mengejar ekornya sendiri adalah untuk bermain saja, seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa anak kucing paling sering melakukan hal ini karena masih aktif untuk bermain.

BACA JUGA:Sangar tapi Gemoy, Inilah 3 Keunikan Kucing Ashera yang Membuatnya Jadi Kucing Termahal

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih! Berikut Makanan Kucing Kampung Yang Tidak Boleh Kamu Berikan Setiap Hari

Apalagi untuk anak kucing yang masih melatih keterampilan anak kucing, jadi tidak aneh jika anak kucing, hewan peliharaan kalian jadi aktif dan suka mengejar segala hal yang dilihatnya.

2. Penghilang stres dan bosan

Sama halnya dengan manusia yang sedang bosan dan masih ada kaitannya dengan alasan pertama yang mengejar ekornya sendiri untuk bermain saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: