Gak Ketinggalan Zaman! Yuk Bahas iPhone yang Masih Layak Dibeli di Tahun 2024

Gak Ketinggalan Zaman! Yuk Bahas iPhone yang Masih Layak Dibeli di Tahun 2024

Daftar iPhone yang masih layak dibeli di tahun 2024.-Apple Story - Tangkapan layar Youtube-radarkuningan.com

Nah, lanjut masih ada iPhone 12 dan 13 series untuk HP di kelas middle ke atas dengan spesifikasi yang gahar.

Dengan budget 8 – 12 jutaan, Anda bisa menyesuaikan ingin membeli seri iPhone yang mana dengan kebutuhan pekerjaan, gaya hidup, ataupun gaming.

Dibekali chipset A14 Bionic (iPhone 12) dan A15 Bionic (iPhone 13) dengan CPU 6-core dan GPU 4-Core menjadikan iPhone 12 dan 13 series ini cocok untuk segala kebutuhan Anda.

Memiliki kamera boba yang menjadikan varian iPhone 12 dan 13 series ini tidak diragukan lagi dari segi desain dan hasil fotonya.

BACA JUGA:Ampuh Bikin Gemoy! Berikut 4 Cara Menggemukan Kucing Kampung yang Ideal dan Sehat

Kembali lagi dengan kesesuaian dan kebutuhan Anda, varian HP ini dijamin akan memberikan pengalaman menggunakan iPhone yang mantap.

4. iPhone 14 dan 15 series

Terakhir tentunya varian iPhone 14 dan 15 series yang merupakan varian kelas tertinggi untuk saat ini dan dengan spesifikasi monsternya.

Kedua varian ini cocok untuk Anda yang ingin mengikuti trend ataupun yang memang ingin update iPhone Anda ke versi yang lebih terbaru.

BACA JUGA:Daftar iPhone yang Worth It untuk 5 Tahun Kedepan, Beli Seken Masih Oke, Cek Ulasannya

Ada harga, ada kualitas tentunya. Mulai dari harga 12 jutaan untuk iPhone 14 hingga 22 jutaan untuk iPhone 14 Pro. Sedangkan untuk iPhone 15 mulai dari harga 14 jutaan hingga 30 jutaan untuk iPhone 15 Pro Max.

Harga yang fantastis untuk sebuah smartphone, tapi hal ini sejalan dengan fitur dan spesifikasi yang diberikan oleh kedua varian ini di kelas high end. 

Kapasitas penyimpanan internal 128GB, 256GB, dan 512 GB dengan Chip A15 Bionic (iPhone 14) dan A16 (iPhone 15) CPU 6-core dan GPU 5-core menjadikan HP ini siap melibas kegiatan apapun.

Untuk segi desain dan kamera tentunya tidak perlu dibahas lagi ditambah dengan sensor AI yang melengkapi kinerja fotorgrafi dari HP ini.

BACA JUGA:Bikin Baper! Berikut 4 Alasan Mengapa Kucing Sering Mengikuti Pemiliknya, yang Ternyata Sangat Bermakna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: