Gak Ketinggalan Zaman! Yuk Bahas iPhone yang Masih Layak Dibeli di Tahun 2024

Gak Ketinggalan Zaman! Yuk Bahas iPhone yang Masih Layak Dibeli di Tahun 2024

Daftar iPhone yang masih layak dibeli di tahun 2024.-Apple Story - Tangkapan layar Youtube-radarkuningan.com

Dari segi spesifikasi, HP ini juga masih bisa bersaing dengan HP lain di angka 4 jutaan, didukung dengan adanya update iOS pada seri ini yang menjadikannya masih layak untuk dibeli.

Dengan spesifikasi layar 5,8 inci (1125 x 2436 piksel), batrai 2716mAh, dan varian penyimpanan internal 64GB, 128GB, dan 256GB, HP ini sudah bisa cocok untuk multitasking

Tak lupa dengan kamera yang jernih 12MP dual kamera dan 7MP single kamera selfie menjadikan hasil foto yang kualitasnya tidak diragukan lagi dan bisa bersaing dengan HP Android.

HP ini juga cocok untuk Anda yang ingin mencoba beralih dari peggunaan HP Android ke HP iPhone dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:4 Pemain Real Madrid Digoda Klub Arab Saudi; Salah Satunya Ada Veteran yang Masih Menyala

2. iPhone 11 series

Lanjut ke rekomendasi selanjutnya ada iPhone 11 series dengan desain yang berbeda dengan seri sebelumnya yaitu iPhone X.

Dengan harga mulai dari 5 jutaan, iPhone 11 series cocok untuk Anda yang membutuhkan HP dengan spesifikasi middle atau menengah.

Dengan varian penyimpanan internal 64GB, 128GB, dan 256GB dan RAM 4GB cocok untuk bermain game yang cukup berat.

BACA JUGA:Wajib Diketahui! Berikut 5 Tanda Kucing Peliharaan Sedang Kesakitan, yang Masih Jarang Diketahui!

Dibekali Layar Liquid Retina HD dengan 6,1 inci dan resolusi 1792 x 828 piksel membuat HP ini nyaman untuk digunakan sambil menonton video.

Untuk masalah kamera juga tidak perlu diragukan karena memiliki dual kamera 12MP wide dan ultrawide yang membuat hasil foto Anda ciamik.

Sebagai tambahan fitur, iPhone 11 series juga sudah tahan cipratan air dan debu dengan level IP 68 di kedalaman maksimum 2meter hingga selama 30 menit.

3. iPhone 12 dan 13 series

BACA JUGA:Kucing Bisa Menganggap Kita Kekasih Mereka? Simak 4 Ciri Kucing yang Cinta Pada Pemiliknya Berikut ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: