Ular Bersarang di Rumah Bikin Takut! Inilah 3 Tanda Rumah yang Disukai Ular, No. 1 Sulit Dihindari

Ular Bersarang di Rumah Bikin Takut! Inilah 3 Tanda Rumah yang Disukai Ular, No. 1 Sulit Dihindari

Rumah anda bisa jadi tempat bersarangnya ular, inilah 3 tandanya yaitu, 1. Becek, 2. Tumpukan barang, 3. Berantakan.-id.quora.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Ular merupakan predator yang sangat berbahaya karena lilitan dan bisanya, sehingga menjadikan hewan ini disegani oleh banyak orang.

Namun, apakah anda tahu jika kedatangan kucing di rumah tersebut dapat memberikan dampak buruk bagi pemilik rumah? Oleh karena itu artikel ini membahas tentang kriteria rumah yang disukai oleh ular.

Ular liar yang memiliki bisa tentu akan singgah ditempat yang aman ketika musim hujan telah tiba, tempat tersebut bisa saja di rumah warga.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa kini tempat tinggal ular semakin tidak ada karena telah dibangun rumah-rumah warga, berikut ini beberapa tanda rumah yang disukai oleh ular sebagai sarangnya, yaitu:

BACA JUGA:Mengenal Lebih Jauh Lidah Mertua, Simak 5 Fakta Menarik Tanaman Lidah Mertua, yang Jarang Diketahui!

BACA JUGA:Yuk Intip Rekomendasi Tanaman Hias Gantung di Tahun 2024, Mana Nih Yang Jadi Favoritmu?

1. Becek

Kucing menyukai tempat yang becek dan anyeb, sehingga pastikan rumah anda tidak ada genangan air agar tidak mengundang kedatanagan ular yang ingin bersarang di rumah.

Selain itu, rumah yang becek juga akan menyebabkan penyakit bagi pemilik rumah loh, lantaran menjadi sarang nyamuk, jentik jenitik yang menyebabkan penyakit demam berdarah.

Dengan begitu, disarankan untukmembersihkan rumah agar tidak adanya genangan yang membuat rumah sebagai singgahan ular atau bahkan sarang ular.

2. Tumpukan Barang

Ular juga sangat menyukai adanya tumpukan barang sehingga mereka akan bersarang, hal ini karena ular dapat mengumpat sehingga akan lebih aman bagi mereka untuk bersarang.

BACA JUGA:Kucing Bisa Memberikan Hadih Kepada Majikan? Inilah 3 Tanda Anabul Sedang Jatuh Cinta dengan Majikannya

BACA JUGA:Jangan Salah Paham! Berikut 4 Arti Ngeongan Kucing Kampung, yang Masih Sering Disalahpahami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: