Apakah Kucing Bisa Makan Nasi? Inilah Penjelasannya dan Terdapat Resep Kandungan Protein dan Nasi untuk Anabul

Apakah Kucing Bisa Makan Nasi? Inilah Penjelasannya dan Terdapat Resep Kandungan Protein dan Nasi untuk Anabul

Menjadi pertanyaan banyak orang, apakah kucing bisa memakan nasi? Inilah penjelasanya dari dokter hewan dan terdapat resep makanan kucing yang mengendung protein dengan nasi.-halodoc.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Apakah kucing boleh diberikan nasi? Banyak yang menanyakan tentang hal tersebut, sehingga artikel ini akan memberikan informasi yang sesuai dengan analisis yang telah terangkum.

Nasi mengandung gula yang sangat tinggi sehingga jika diberikan kucing sangat tidak cocok, apalagi jika hanya diberikan nasinya saja tanpa ada menu yang memberikan nutrisi bagi tubuh kucing.

Menurut dokter hewan, nasi merupakan bukan makanan kucing sehingga tidak akan memberikan nutrisi dalam tumbuh kembang kucing. Dengan begitu juga tidak sedikit kucing akan menolak nasi.

Terdapat kejadian kucing memakan nasi memberikan dampak buruk pada kesehatan pencernaan kucing, seperti mencret, sakit perut, menjadi lemas dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Baik Untuk Kesehatan Tubuh Pemilik Rumah, Inilah 3 Manfaat Menanam Sirih Gading di Rumah, No. 1 Bikin Waras!

Lalu kenapa kucing liar suka memakan nasi? Biasanya kucing liar memiliki daya tahan tubuh yang lebih kuat secara alami dibandingkan dengan kucing peliharaan.

Dengan begitu, kucing liar lebih kebal dibanding kucing yang dipelihara. Terlebih lagi kucing liar tersebut terbiasa mencari makan sendiri dan terkadang kelaparan karena tidak adanya makanan.

Dengan begitu, kucing liar akan memakan nasi walaupun itu bukan makanannya. Namun jika anda melihat kucing liar dan ingin memberi makan maka campurkan saja nasi dengan yang mengandung protein.

Dengan begitu, kandungan protein seperti telur, ayam, daging dan lainnya akan membuat kucing bertumbuh dengan baik dan bukan hanya kenyang namun bisa menutrisi asupan bagi tubuh kucing.

BACA JUGA:6 Misteri Gunung Ciremai, dari Ayam Bulu Mengkilat, Sunan Gunung Jati di Batulingga, Nyi Linggi dan Macan

Lalu bagaimana cara membuatnya? Nah, artikel ini akan memberitahu anda cara membuat makanan kucing dengan nasi dan bahan protein lainnya, diantaranya:

1. Nasi Campuran Telur

Kucing sangat menyukai makanan yang matang, sehingga dapat berikan makanan yang telah dimasak terlebih dahulu agar kucing lahap memakannya.

Hal yang pertama, anda siapkan dua bahan ini yaitu: telur dan nasi. Telur tersebut dapat dikukus terlebih dahulu tanpa dikupas cangkang telurnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: