Jangan Bingung Bawa Kucing Mudik! Berikut Rekomendasi Cara Membawa Kucing Mudik Untuk Persiapan Lebaran

Jangan Bingung Bawa Kucing Mudik! Berikut Rekomendasi Cara Membawa Kucing Mudik Untuk Persiapan Lebaran

Ini cara membawa kucing mudik lebaran! -Stockvault-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Bagaimana cara membawa kucing mudik lebaran? menjadi salah satu pertanyaan populer yang bermunculan di kalangan pecinta hewan, khususnya pecinta kucing.

Pasalnya, beberapa pecinta kucing kerap kebingungan dengan bagaimana kucing mudik lebaran jika kita sebagai pemilik ingin membawa kucing peliharaan kesayangan kita supaya tetap terurus.

Lantas apa yang harus kita lakukan untuk bisa mengajak kucing peliharaan kita untuk mudik lebaran? apakah cara yang harus digunakan sulit dan ribet untuk dilakukan?

Kali ini kami telah merangkum beberapa tempat atau media untuk menempatkan kucing peliharaan saat mudik lebaran untuk menjawab semua pertanyaan tersebut. Untuk menghilangkan kebingungan, berikut penjelasannya!

BACA JUGA:Calon Senator AA Ade Kadarisman Raih 892.699 Suara, Terima Kasih Warga Jawa Barat

1. Tas Khusus Kucing 

Untuk bisa membawa kucing peliharaanmu mudik lebaran, salah satunya adalah menggunakan tas kucing mudik untuk membawa kucing peliharaanmu dengan aman dan nyaman. 

Tas khusus kucing ini memiliki desain berbeda dengan tas pada umumnya. Biasanya bentuknya sedikit mencekung menggunakan kaca plastik untuk kucing melihat sekeliling, selain itu, ada juga aliran udara yang dapat digunakan untuk kucing bernapas dan space yang cukup luas untuk kucing beristirahat di dalam tas tersebut.

Tas khusus kucing ini sudah tersedia di pet shop, hingga toko online. Kamu bisa membeli tas khusus kucing ini dengan harga yang cukup terjangkau. Harga dari tas kucing ini berkisar di harga 100 hingga 150 ribu rupiah saja! bahkan kamu dapat membeli tas ini dengan harga yang lebih murah jika mendapati promo yang tersedia.  

BACA JUGA:Cantik dan Estetik, Ini 5 Tanaman Hias Bunga untuk Dekorasi Indoor, Punya Tampilan Menarik dan Wangi Semerbak

2. Kandang Kucing Portabel 

Membawa kucing mudik lebaran bukanlah hal yang mudah bukan? kamu haris memikirkan tempat beristirahat yang baik, khususnya tempat tidur. Hal ini dikarenakan kucing menggunakan tujuh puluh persen waktunya untuk tidur. Oleh karenanya, kamu harus menyiapkan tempat yang pas supaya kucingmu bisa tidur dengan nyaman.

Solusi untuk masalah ini adalah kandang kucing portabel. Kandang kucing ini dapat kamu bawa kemana-mana, selain itu, kandang kucing portabel memiliki bentuk yang berbeda ketimbang kandang kucing pada umumnya yang berbahan besi dan berukuran besar.

Kandang kucing portabel untuk membawa kucing mudik lebaran ini biasanya berbahan plastik, dan memiliki sedikit komponen besi pada bagian pembuka dan penutup kandang, terdapat juga jinjingan untuk memudahkanmu membawa kandang kucingmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: