Kualitas Tetap Terjamin! Dengan Uang 4 Juta Bisa dapat iPhone Apa? Ini Dia 3 Rekomendasinya

Kualitas Tetap Terjamin! Dengan Uang 4 Juta Bisa dapat iPhone Apa? Ini Dia 3 Rekomendasinya

Dengan budget Rp 4 juta bisa dapat iPhone apa, simak ulasan berikut.-Istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Anda ingin punya HP iPhone? Tapi hanya punya budget 4 Jutaan? Tenang, nyatanya Anda masih bisa mendapatkan ponsel dengan spesifikasi mumpuni di harga tersebut.

Memang sudah bukan rahasia umum kalau HP iPhone yang menggunakan sistem operasi iOS identik dengan desain yang mewah dengan harga yang mahal.

Tentunya hal tersebut sebanding dengan popularitas Apple sebagai salah satu produsen elektronik yang terkenal di dunia.

Tahun lalu, Apple juga resmi meluncurkan seri iPhone 15 dengan harga yang cukup fantastis yaitu di harga Rp16 jutaan sampai varian tertingginya di harga Rp33 jutaan.

BACA JUGA:Punya Uang Rp 1 Juta Bisa Dapat iPhone Apa? Simak 5 Daftar Rekomendasi Berikut

Tapi Anda tidak perlu khawatir jika ingin memiliki smartphone iPhone tapi dengan budget hanya 4 jutaan karena sekarang sudah banyak seri iPhone yang turun harga, bahkan sampai 3 jutaan.

Pada artikel kali ini, kami akan merekomendasikan 3 seri iPhone yang bisa Anda miliki dengan budget 4 jutaan saja. Pensaran dengan rekomendasinya? Yuk simak artikel ini sampai selesai!

1. iPhone X

Tahun 2024 menjadi saat yang tepat jika Anda ingin membeli iPhone X, karena harganya sudah turun drastis hingga angka 3,5 jutaan saja.

BACA JUGA:5 Tanaman Hias dengan Media Air yang Cocok untuk Area Indoor, Minim Perawatan dan Cantik Minimalis

iPhone X yang sudah keluar 6 tahun yang lalu (2017) awalnya dibanderol dengan harga mulai dari 18 jutaan.

Namun seiring berjalannya waktu, hingga sekarang tahun 2024 harga iPhone X telah turun drastis, cocok untuk Anda yang dulu ingin membeli iPhone X namun belum bisa terwujud.

Anda tidak perlu khawatir, meskipun iPhone X sudah rilis 6 tahun yang lalu, namun nyatanya iPhone X ini masih worth it untuk dibeli.

Hal ini dikarenakan spesifikasi iPhone X masih bisa bersaing dengan HP lain di harga yang sama berkat konfirmasi Apple yang masih memberikan iPhone X update iOS 17 terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: