Mau Selalu Hoki di Rumah? Inilah 3 Warna Cat Rumah Pembawa Hoki dan Membuat Tampilan Rumah Tampak Elegan

Mau Selalu Hoki di Rumah? Inilah 3 Warna Cat Rumah Pembawa Hoki dan Membuat Tampilan Rumah Tampak Elegan

Mau selalu hoki di rumah? Inilah 3 warna cat rumah pembawa hoki dan membuat tampilan rumah tampak lebih elegan, yaitu 1. Kucing, 2. Biru, 3. Putih.-tokocatlancar.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Warna cat pembawa hoki menjadi buruan para pemilik rumah ketika ingin terjadi perayaan di rumahnya, sehingga menjadi rekomendasi yang pas untuk anda gunakan. 

Dilansir dari berbagai info tentang kepercayaan Feng Shui menyatakan bahwa cat tembok menjadi elemen penting dalam membawa ke hokian bagi pemilik rumah.

Warna ini akan menjadi tanda dan mengalirnya rezeki bagi setiap yang melihatnya, hal tersebut karena warna selalu menjadikan ciri terciptanya energi positif bagi sekitarnya.

Berikut ini beberapa warna cat pembewa hoki menurut Feng Shui yang harus diketahui, sehingga bisa dijadikan referensi yang cocok bagi pemilik rumah. Berikut ini beberapa warna yang cocok untuk rumah anda, yaitu:

BACA JUGA:7 Tanaman Obat yang Bisa Ditanam di Rumah; Nomor 3 Bisa Meningkatkan Kualitas Tidur!

1. Kuning

Warna kucing ini melambangkan keceriaan, kebahagiaan dan kegembiraan. Sehingga sangat cocok dijadikan warna utama bagi rumah anda, hal tersebut karena bisa membawakan kebahagiaan bagi yang melihatnya.

Menurut Feng Shui warna kuning ini menjadi tanda adanya optimisme, sehingga penggunaan pada cat tembok tersebut dapat disusun dengan bagik dan mengahasilan suasana yang ceria.

Warna kuning tersebut dapat diaplikasikan pada area depan rumah ataupun ruangan seperti teras, kamar tidur, dapur, kantor ataupun tempat makan. Dengan begitu, suasana ceria akan terjalin dan mengalir dengan baik.

2. Biru

Dilambangkan sebagai ketenangan sehingga membuat oarang yang melihatnya akan selalu damai dan sangat cocok diletakan diberbagai ruangan ataupun bagian luar rumah loh.

BACA JUGA:Ternyata Ini 4 Arti Kucing yang Menjilat Tangan Kita, yang Mungkin Kamu Sepelekan!

Menurut Feng Shui, warna biru tersebut menjadi energi positif dan membuat keseimbangan dalam warna kehidupan, dengan begitu nuansa biru ini menjadi tanda adanya aliran rezeki yang bisa didapatkan oleh pemilik rumah.

Dengan memberikan kesan kesejukan dan disebut kedalam warna air yang jernih sehingga akan membuat suasana lebih adem, nyaman, dan enak untuk disinggahi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: