Bisa Tahan Air Dan Memiliki Kapasitas Yang Besar? Ini Rekomendasi Hp Android 1 Jutaan Yang Bisa Kamu Miliki!

Bisa Tahan Air Dan Memiliki Kapasitas Yang Besar? Ini Rekomendasi Hp Android 1 Jutaan Yang Bisa Kamu Miliki!

Ini rekomendasi Hp Android 1 jutaan yang bisa kamu miliki-Stockvault-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Hp Android menjadi menjadi salah satu gadget andalan masyarakat Indonesia hingga saat ini. Spesifikasinya yang menjanjikan hingga harganya yang terjangkau, sistem operasi android juga memiliki keunggulan tersendiri yang tidak bisa dimiliki sistem operasi lainnya.

Meski memiliki kelebihan dalam segi spesifikasi dan keunggulan terhadap harga yang terjangkau untuk masyarakat Indonesia, nyatanya tidak sedikit Hp Android yang memiliki harga 'selangit'. Oleh karena itu, sebagian kecil masyarakat mengira untuk mendapat Hp Android yang bagus, harus mengeluarkan pengeluaran yang tidak sedikit.

Namun, tidak semua Hp Android yang memiliki spesifikasi yang bagus memiliki harga yang mahal. Ada juga beberapa Hp Android yang memiliki spesifikasi yang bagus, kapasitas memori yang besar, dan sistem operasi yang berjalan baik dengan harga yang terjangkau, bahkan lebih murah, cukup 1 jutaan aja! 

Untuk membantumu mencari Hp Android murah seharga 1 jutaan aja, kami telah menyiapkan tiga rekomendasi Hp Android terbaik di harga 1 jutaan yang bisa kamu miliki. Untuk penjelasannya, simak informasinya di bawah ini!

BACA JUGA:Jarang Diperhatikan! Berikut adalah 5 Tanda Kucing Sedang Mengantuk, yang Mungkin Sering Kamu Sepelekan

1. Realme Note 50 (Satu Juta Dua Ratus Ribu Rupiah) 

Dibanderol dengan harga Rp 1.199.000 (satu juta dua ratus ribu rupiah), rekomendasi pertama datang kepada Hp Android 'jebolan' Realme. Realme Note 50, merupakan Hp Android dengan harga 1 jutaan yang memiliki spesifikasi yang cukup baik dan cocok untuk digunakan oleh berbagai kalangan, khususnya anak muda.

Hp Android yang baru saja rilis tahun ini memiliki fitur Dual SIM, dan jaringan hingga 4G. Dengan ukuran 6.74 inci dan refresh rate 90Hz, ponsel android ini juga dilengkapi dengan RAM 4GB, dan memori internal sebesar 64 hingga 128GB. Hp ini memiliki 1 kamera dengan sistem operasi (OS) Android 13.

Realme Note 50 juga sudah memiliki sertifikasi IP54, yang berarti tahan terhadap cipratan air, debu, dan sejenisnya. Hp Android ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan Hp murah dengan spesifikasi yang cukup bagus untuk Hp dengan harga 1 jutaan saja! 

BACA JUGA:Jarang Disadari! Berikut 4 Tanda Kucing Sedang Cemburu, yang Masih Jarang Diketahui

2. Poco M5 (Satu Juta Empat Ratus Ribu Rupiah) 

Rekomendasi kedua datang kepada Hp Android yang dibanderol dengan harga Rp 1.399.000 (satu juta tiga ratus sembilan puluh sembilan ribu rupiah). Memiliki desain khas dari Poco yang tentunya tidak pernah mengecewakan dan dilengkapi dengan konfigurasi tiga kamera, kualitas Hp ini tidak perlu diragukan lagi bukan?

Hp Android yang sudah rilis pada tahun 2022 ini dilengkapi dengan 4G jaringan dan juga refresh rate 90Hz. Selain itu, untuk proteksi dan keamanan layar Hp ini juga dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3 dan Chipset MediaTek Helio G99. Hp ini juga dilengkapi dengan fitur pengisian cepat untuk aktivitasmu.

Meski masih menggunakan sistem operasi (OS) Android 11, Hp Android ini dilengkapi juga dengan 4GB RAM, dan penyimpanan internal hingga 128GB. Sama seperti Hp Android 1 jutaan pada umumnya, Hp ini tahan terhadap percikan air, debu, dan genangan jika tidak tenggelam di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: