Jarang Diketahui 4 Manfaat Sirih Gading dan Keistimewaan yang Sangat Menakjubkan! Baik Untuk Kesehatan Loh!

Jarang Diketahui 4 Manfaat Sirih Gading dan Keistimewaan yang Sangat Menakjubkan! Baik Untuk Kesehatan Loh!

Jarang diketahui banyak orang ternyata inilah 4 manfaat sirih gading, yaitu: 1.Penghasil udara segar, 2.Pembersih udara, 3. Penyerap racun, 4. Penyerap kotoran ikan.-detik.com-radarkuningan.com

Jangan salah walaupun berada di rumah ternyata memiliki racun yang cukup berbahaya bagi tubuh jika dibiarkan begitu saja.

Memangnya terdapat racun apa saja? nah, berbagai racun yang ada di sekitar rumah yaitu racun asap rokok, racun bekas cat tembok, racun elektronik, racun polutan dan masih banyak lagi.

4. Penyerap Kotoran Ikan

Sirih gading ini bisa diletakan pada area kolam ataupun akuarium, apakah bisa menyebabkan kebusukan pada tanaman? Tenang saja karena jawabanya tidak.

BACA JUGA:5 Ras Kucing Mirip Harimau, Bisa Jadi Hewan Peliharaan Eksotis yang Bersahabat, Tertarik Memeliharanya?

Sirih gading ini termasuk kedalam tanaman yang fleksibel, sehingga menjadikan salah satu rekomendasi yang diperuntukan kepada anda pemula yang ingin menanam.

Manfaat sirih gading di akuarium tersebut bisa menyerap kotoran ikan secara berkala, hal tersebut karena sirih gading memiliki daya serap yang kuat.

Itulah beberapa manfaat dari tanaman hias sirih gading yang telah terangkum dan jarang diketahui banyak orang, sehingga dapat dijadikan rekomendasi yang pas untuk diletakan pada area rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: