Inilah Ciri-Ciri Kucing yang Seringkali Dianggap Memiliki Keberuntungan Jika Dipelihara

Inilah Ciri-Ciri Kucing yang Seringkali Dianggap Memiliki Keberuntungan Jika Dipelihara

ciri kucing pembawa keberuntungan-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

Kehadiran kucing dengan sifat seperti ini sering dianggap sebagai tanda ketenangan dan kebersihan. Pemilik kucing ini diyakini akan merasakan kebahagiaan dan berkah dalam kehidupan mereka.

3. Kucing Calico (Kucing Tiga Warna)

Kucing Calico, juga dikenal sebagai kucing tiga warna, kucing telon, atau dalam bahasa Korea dikenal sebagai sam-saek goyangi, memiliki penampilan yang menggemaskan.

BACA JUGA:Punya Segudang Manfaat, Ini Alasan Banyak Orang yang Merawat Tanaman Kuping Gajah

Dikenal luas bahwa kucing Calico dianggap sebagai simbol keberuntungan, terutama dalam hal kemakmuran bagi pemiliknya.

4. Kucing dengan Bulu Putih dan Belang Hitam

Tidak hanya warna bulu secara keseluruhan, kucing yang memiliki belang hitam pada tubuhnya juga diyakini membawa keberuntungan, terutama dalam hal kebahagiaan.

Jika Anda melihat pola bulu kucing dengan bulu putih bersih dan belang di area pinggang kanan, maka kucing tersebut dapat dianggap membawa rezeki.

5. Kucing dengan Telapak Kaki Putih dan Bulu Hitam

Kucing dengan bulu hitam polos yang memiliki warna putih pada telapak kakinya sering menjadi sorotan karena penampilannya yang lucu, seakan-akan sedang mengenakan kaos kaki.

BACA JUGA:Update Terkini Harga iPhone 11 di Tahun 2024, Anjlok Drastis, Saatnya Beli?

Selain dari kesan lucu ini, kucing tersebut juga diyakini membawa berkah, menjanjikan nasib baik dan kehidupan yang sejahtera bagi pemiliknya.

Dengan banyaknya kepercayaan yang mengitarinya, kucing tidak hanya dipandang sebagai teman yang menggemaskan, tetapi juga sebagai simbol keberuntungan dan kemakmuran.

Meskipun pandangan ini mungkin berakar pada mitos atau kepercayaan, banyak pemilik kucing yang merasakan dampak positif dari kehadiran kucing dalam kehidupan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: