Mahal Beli Sampo Khusus Kucing? Pakai 5 Alternatif Sabun untuk Memandikan Kucing Ini Aja!

Mahal Beli Sampo Khusus Kucing? Pakai 5 Alternatif Sabun untuk Memandikan Kucing Ini Aja!

Mahal Beli Sampo Khusus Kucing? Pakai 5 Alternatif Sabun untuk Memandikan Kucing Ini Aja!-Adobe Stock/KDdesignphoto-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Selain menggunakan sampo kucing untuk grooming, kalian bisa menggunakan alternatif sabun untuk memandikan kucing berikut.

Kucing adalah hewan peliharaan yan menggemaskan dan juga tingkah lakunya membuat kita yang melihatnya gemas, tapi untuk memeliharanya diperlukan perawatan yang tepat.

Jika kalian ingin melebatkan bulu kucing, kalian perlu memandikannya dengan rutin dengan menggunakan sampo kucing, tapi jika kalian tidak punya kalian bisa gunakan alternatif sabun lain.

Kucing peliharaan yang sehat, gembul dan, bebas dari kutu ini tidak terlepas dari perawatan kucing yang tepat, seperti memandikan kucing dengan sampo yang tepat dan juga memenuhi kebutuhan nutrisinya.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Suka Cicak? Ini Dia 5 Penyebabnya

BACA JUGA:Apakah Boleh Memandikan Kucing dengan Sabun Cuci Piring? Awas Dampaknya Berbahaya untuk Anabul!

Seperti bahan perawatannya, sampo kucing diformulasikan khusus untuk melebatkan bulu kucing dan membuatnya bebas dari kutu ataupun kotoran.

Tapi karena harganya yang mahal sehingga tentunya kalian yang perlu menghemat memerlukan solusi yang lebih ekonomis, bukan.

Nah, oleh karena itu kalian bisa menggunakan alternatif sabun untu memandikan kucing peliharaan berikut ini.

5 Alernatif Sabun untuk Memandikan Kucing Peliharaan

Kulit kucing memiliki sifat yang lebih sensitif dibandingkan kulit manusia sehinga perlu kalian ketahui dulu bahwa sabun mandi atau sampo yang biasa kita gunakan tidak bisa diaplikasikan pada hewan peliharaan.

BACA JUGA:Ternyata Untuk Memenuhi Kebutuhan Nutrisi! Ini Alasan Kenapa Kucing Suka Makan Rumput, Simak Penjelasannya

BACA JUGA:Kenapa Kucing Suka Mengejar Cicak? Ternyata ini 3 Alasannya!

Sebagai penggantinya, dilansir dari laman Catster inilah 5 alternatif sabun untuk memandikan kucing peliharaan.

1. Sabun bayi

Sampo bayi memiliki formula yang lebih lembut daripada sampo orang dewasa, sehingga cocok untuk kulit halus kucing Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: