7 Rekomendasi Wisata Keluarga di Kuningan Saat Libur Lebaran, yang Menarik untuk Dikunjungi!

7 Rekomendasi Wisata Keluarga di Kuningan Saat Libur Lebaran, yang Menarik untuk Dikunjungi!

7 Rekomendasi Wisata Keluarga di Kuningan Saat Libur Lebaran-TravelsPromo-Radarkuningan.com

Penginapan di Sarae Land dibanderol dengan kisaran harga mulai Rp 1 juta aja. Lokasinya berada di Jalan Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

5. Arunika Eatery dan Joglo Arunika

Arunika Eatery merupakan salah satu rekomendasi wisata keluarga yang wajib banget kamu kunjungi. Arunika ini merupakan isata kuliner yang bernuansa alam dengan konsep ala Jepang. 

Di Arunika juga terdapat mini zoo yang di dalamnya terdapat berbagai jenis hewan. Pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan hewan, memberi makan, serta berswafoto. Sangat cocok untuk liburan bersama keluarga

Selain itu, di sini juga ada Joglo Arunika yang baru dibuka dan sedang viral di Kuningan. Di sini juga pengunjung wahana sky walk yaitu berjalan di jembatan kaca dengan suguhan pemandangan alam yang mempesona.

BACA JUGA:Ini 5 Tanaman Rumah Penghasil Oksigen yang Menyehatkan dan Bisa Menjernihkan Fikiran

Arunika Eatery ini berlokasi di wilayah dataran tinggi, sehingga memiliki pemandangan yang indah dengan udara sejuk khas pegunungan. 

6. Side Land  Kuningan

Rekomendasi wisata keluarga di Kuningan berikutnya yaitu Side Land Kuningan. Side Land Kuningan merupakan objek wisata berupa kolam renang dengan daya tarik berupa keindahan pemandangan alam.

Di mana lokasinya yang berada di ketinggian, pengunjung dapat melihat gugusan bukit dan areal terasering pesawahan.

Side Land sangat cocok menjadi opsi untuk berlibur saat lebaran bersama keluarga. Kolam renang di Side Land juga dikenal dengan kawasan perosotan terpanjang di Kuningan. Namun, tidak terlalu curam sehingga tidak terlalu membahayakan dan bisa dilalui oleh anak-anak. 

BACA JUGA:5 Aktivitas Seru Ngabuburit di Taman Kota Kuningan Jawa Barat, Happy Deh!

Lokasinya berada di Desa Kaduela, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan.

7. Waduk Darma

Destinasi wisata terakhir yang cocok untuk mengisi liburan bersama keluarga saat lebaran di Kuningan yaitu Waduk Darma. Waduk Darma merupakan objek wisata yang menawarkan keindahan waduk atau bendungan yang eksotis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: