3 Rekomendasi iPhone yang Masih Layak Dibeli Tahun 2024, Turun Harga iPhone Seri Ini Dijual 6 Jutaan!

3 Rekomendasi iPhone yang Masih Layak Dibeli Tahun 2024, Turun Harga iPhone Seri Ini Dijual 6 Jutaan!

Pilihan iPhone yang masih layak dibeli di tahun 2024, simak rekomendasi berikut.-Gadgetin - Tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Seiring dengan perkembangan teknologi, saat ini banyak smartphone yang mengalami perubahan dalam desain maupun kemampuan pemggunaannya. 

Hampir dalam kegiatan sehari-hari penggunaan smartphone sangat penting digunakan baik itu untuk mempermudah komunikasi, akses informasi, dan produktivitas di mana saja dan kapan saja. 

Banyak keunggulan yang ditawarkan dalam setiap produksi hp diantaranya, kamera yang canggih, tingkat kecepatan dan performa, desain layar inovatif, daya tahan baterai, dan aplikasi. 

Seperti perusahaan Apple yang setiap tahun selalu meluncurkan produk baru. Di mana ketika produk baru diproduksi, maka model sebelumnya akan mengalami penuruan harga jual.

BACA JUGA:Antre Masuk Rest Area di Tol, Ini 4 Rekomendasi Tempat Makan di Sekitar Pintu Keluar Tol Ciperna

3 Rekomendasi iPhone Yang Masih Layak Dibeli Tahun 2024 

Tidak sedikit orang yang rela menunggu produk Apple baru, untuk membeli iphone seri sebelumnya disSelain harganya lebih terjangkau. 

Ponsel pabrikan Apple ini juga dikenal masih cukup tangguh meski bukan Hp seri baru. User experience yang ditawarkan iPhone menjadi nilai lebih meski sudah bertahun-tahun pascarilis.

Bagi Anda yang sedang bingung membeli HP iphone yang masih layak dibeli di tahun 2024, simak artikel ini sampai habis ya.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Mengedipkan Sebelah Matanya? Ternyata ini 4 Alasannya; Salah Satunya Masalah Kesehatan!

1. iPhone 11

Seri iPhone 11 ini dirilis pada tahun 2019, jika Anda membeli seri ini di tahun 2024 maka Anda membeli Hp skeluaran 5 tahun lalu. 

Namun seri ini masih layak dibeli di tahun 2024, karena masih mampu menunjang dalam aktivitas sehari-hari seperti membuat konten media sosial, chatting, bahkan untuk bermain game. 

Seri ini juga masih mampu melakukan pembaruan IOS, yaitu ke IOS 18.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: