Destinasi Wisata Keluarga di Kuningan dengan Harga Tiket yang Murah Meriah!

Destinasi Wisata Keluarga di Kuningan dengan Harga Tiket yang Murah Meriah!

Rekomendasi pilihan wisata keluarga di Kabupaten Kuningan.-Yuda Sanjaya/Dok-radarkuningan.com

BACA JUGA:Sedang di Perjalanan Mudik? Warung Sate Tegal Bisa Jadi Pilihan Kulineran di Tengah Perjalanan

Kegiatan seru yang dapat Anda lakukan di woodland Kuningan ini adalah rainbow slide atau perosotan warna-warni yang merupakan wahana terbaru di woodland yang dibandrol dengan harga Rp20.000 per sekali permainan

Jangan khawatir karena disini menyediakan wahana yang aman untuk anak-anak bermain.

Terdapat wahana laurop yang dapat mengasah motorik kasar dan motorik halus anak-anak loh dibandrol dengan tarif Rp20.000 per anak.

Ada juga wahana yang bisa menguji adrenalin loh, mungkin wahana flying fox bisa jadi pilihan salah satu wahana yang wajib anda coba!

BACA JUGA:Bingung Cari Rest Area di Tol Cisumdawu? Keluar Cimalaka, Ini Rumah Makan yang Bisa Jadi Alternatif saat Mudik

Wahana selanjutnya yaitu kolam renang, pihak pengelola sudah menyediakan kolam anak. Di sini disediakan juga Wahana berkuda dan area playground yang mengasyikan lainnya! 

Setelah berkeliling dan mencoba berbagai wahana yang ada di woodland, Anda juga bisa berisitirahat sambil menyantap makanan di woodland resto yang menyajikan berbagai jenis menu makanan dan minuman. 

Bagaimana, Anda tertarik untuk berlibur di woodland Kuningan? Kunjungi Woodland untuk menghabiskan waktu liburan anda! (devita aqilla)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: