INFO MUDIK: Kecelakaan di Km 164 Tol Cipali, 6 Korban Dibawa ke RS Prapatan Majalengka

INFO MUDIK: Kecelakaan di Km 164 Tol Cipali, 6 Korban Dibawa ke RS Prapatan Majalengka

Kecelakaan antara dua kendaraan terjadi di Tol Cipali hari ini, dan menyebabkan kemacetan saat arus mudik.-Dokumen-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Info mudik hari ini, Jumat, 5, April 2024, terjadi kecelakaan di Tol Cipali Km 164+400 yang melibatkan 2 kendaraan.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.27 WIB dan menyebabkan lalu lintas di Jalan Tol Cipali Km 164 sampai dengan 148 mengalami kemacetan kurang lebih 16 kilometer.

Humas Astra Tol Cipali, Aulia Putri Salsabila mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan 2 kendaraan.

"Info laka (kecelakaan) pagi ini terjadi antara 2 kendaraan diduga akibat kurang antisipasi berkendara," kata Aulia, saat dihubungi.

BACA JUGA:INFO MUDIK Jalur Pantura Hari Ini, Ramai Lancar Arah Jawa Tengah dan Jakarta

Dia membenarkan ada korban luka-luka dari kejadian tersebut dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Mitra Prapatan, Kabupaten Majalengka.

"Petugas kami mengevakuasi 6 korban luka ringan menuju RS Mitra Prapatan Majalengka," katanya.

Selain itu, petugas Astra Tol Cipali juga telah menyelesaikan proses evakuasi sekitar pukul 07.27 WIB.

Pihaknya mengimbau para pengendara untuk berkonsentrasi selama mengemudi di jalan tol, apalagi saat ini memasuki fase puncak arus mudik.

BACA JUGA:INFO MUDIK: Tol Cipali Macet 16 Kilometer di Km 164 Majalengka, Ada Mobil Masuk Sawah

Diberitakan sebelumnya, kejadian kecelakaan tersebut membuat antrean kendaraan di Tol Cipali mulai dari Km 148 sampai dengan Km 164, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka.

Pantauan wartawan radarkuningan.com di Jalur A Jalan Tol Cipali arah Jakarta, antrean kendaraan cukup panjang di ruas tersebut.

"Macet panjang dari mulai Km 164 sampai dengan Km 148 setelah Junction Dawuan ke arah Tol Cisumdawu," demikian dilaporkan wartawan di lokasi.

Antrean kendaraan pemudik tersebut didominasi mobil pribadi. Namun masih terlihat pula truk besar sumbu tiga yang masih melintas. Kemudian truk box angkutan barang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: