Tidur Jadi Nyenyak, 7 Tanaman Indoor Anti Nyamuk yang Bisa Jadi Dekorasi Sekaligus Pengusir Nyamuk Alami

Tidur Jadi Nyenyak, 7 Tanaman Indoor Anti Nyamuk yang Bisa Jadi Dekorasi Sekaligus Pengusir Nyamuk Alami

Tidur Jadi Nyenyak, 7 Tanaman Indoor Anti Nyamuk yang Bisa Jadi Dekorasi Sekaligus Pengusir Nyamuk Alami-ist/Wide Open Country-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Nyamuk adalah serangga yang sangat mengesalkan karena gigitannya terus mengganggu kita, apalagi saat hendak tidur.

Nah, agar rumah kalian bebas teror nyamuk, kalian bisa pelihara beberapa tanaman indoor anti nyamuk berikut ini.

Selain bisa mempercantik interior rumah kalian sebagai dekorasi, tanaman hias berikut ini akan melindungi kalian dari gigitan nyamuk.

Untuk kalian yang sering bermasalah dengan nyamuk ketika tidur, kalian bisa letakkan tanaman ini di dalam kamar tidur untuk mengusir serangga tersebut.

BACA JUGA:Dalam Feng Shui Berikut 7 Tanaman Outdoor Pembawa Hoki yang Cocok untuk Halaman Rumah

BACA JUGA:Buat Tidur Makin Terlelap, Ini Dia 5 Tanaman Penghasil Oksigen di Malam Hari

Tanaman hias pengusir nyamuk ini memiliki penampilan yang indah sehingga tidak akan membuat interior rumah jadi berantakan.

Nah, apakah kalian penasaran apa saja beberapa tanaman indoor anti nyamuk yang disebutkan tadi? Berikut ini adalah daftarnya.

1. Lavender

Sudah menjadi rahasia umum kalau tanaman hias lavender ini digunakan sebagai tanaman indoor anti nyamuk yang cocok sebagai dekorasi di dalam ruangan.

Studi menunjukkan bahwa aroma lavender membantu mencegah nyamuk dan mengusir sebagian besar spesies selama enam hingga delapan jam.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tanaman Penghasil Oksigen di Dalam Ruangan, Buat Ruangan Jadi Sejuk dan Segar!

BACA JUGA:Dapat Menghasilkan Oksigen Dengan Alami, Ini Dia 5 Rekomendasi Tanaman Rumah Penghasil Oksigen

Jika Anda menanam tanaman harum di pekarangan rumah Anda, itu juga dapat menarik penyerbuk untuk menghasilkan banyak bunga ungu.

Lavender harus ditanam dengan jarak sekitar dua hingga tiga kaki untuk memberi mereka ruang untuk tumbuh dan tumbuh lebih baik di bawah sinar matahari langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: