5 Penyebab Pertumbuhan Terhambat pada Tanaman Janda Bolong, Oh Ternyata!

5 Penyebab Pertumbuhan Terhambat pada Tanaman Janda Bolong, Oh Ternyata!

Inilah 5 alasan penyebab janda bolong terhambat pertumbuhannya, yaitu: 1. Pot 2. Pemupukan 3. Sinar Matahari 4. Penyiraman 5. Tanah yang Buruk.-suara.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Terdapat faktor tanaman hias janda bolong ini tidak bisa tumbuh dengan normal, namun apakah sebab yang menjadikan pertumbuhannya terganggu?

Oleh karena itu, artikel ini akan memberikan penjelasan terkait faktor penyebab janda bolong tidak tumbuh. Dengan begitu, dipastikan bisa ditangani dengan baik ketika tanaman anda mengalami masalah tersebut.

Terdapat keistimewaan dan keunikan tanaman janda bolong ini sehingga menjadi alasan bahwa terdapat harga yang cukup tinggi.

Pada masa Pademi lalu, tanaman janda bolong ini memiliki penggemar yang membuatnya menjadi populer dan viral di kalangan pecinta tanaman.

BACA JUGA:Berikut 3 Manfaat Sirih Gading! Nomor 1 Ternyata Bisa Membersihkan Ruangan Loh!

Dan tidak sedikit kolektor tanaman berani membayarnya dengan harga yang tinggi, selain itu janda bolong juga sangat cocok dijadikan dekorasi karena memiliki keunikan pada daunnya yang jarang ditemui.

Nah, ketika anda memiliki tanaman janda bolong namun terdapat kendala dalam pertumbuhannya, maka simaklah artikel ini dengan baik agar bisa menjadi edukasi dalam mengatasi masalah dan menjadi solusi.

Berikut ini beberapa alasan janda bolong tidak tumbuh dengan baik yang jarang diketahui banyak orang, diantaranya yaitu:

1. Pot

Dalam menanam tanaman pastikan disesuaikan dengan ukuran atau kapasitas tanaman tersebut, salah satunya adalah tanaman janda bolong ini.

BACA JUGA:Apakah Boleh Tanaman Lidah Mertua di Dalam Rumah? Pilihan Ideal, Bisa Menarik Energi Positif

Karena pot yang sesuai dengan ukuran tanaman akan memberikan dampak positif dalam pertumbuhannya, dan pastikan jika anda menanam janda bolong dari belia untuk selalu dipantau.

Ketika tanaman janda bolong tumbuh besar maka sesuaikan dengan ukurannya, apalagi jika janda bolong ini dikenal dengan kehidupan yang merambat.

Dan anda juga dapat memperhatikan saluran air pada pot yang menyebabkan air menggenang pada pot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: