Wisata Eksotis dan Ciamik! 5 Rekomendasi Destinasi Wisata Majalengka, yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Lebaran

Wisata Eksotis dan Ciamik! 5 Rekomendasi Destinasi Wisata Majalengka, yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Lebaran

5 Rekomendasi Wisata Lebaran di Majalengka-Hipwee-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kabupaten Majalengka merupakan sebuah daerah di Jawa Barat yang kaya akan wisata alam nya yang memanjakan mata.

Majalengka juga kerap kali menjadi tujuan wisata para pelancong dari luar daerah saat momen libur lebaran tiba. Sebab, salah satu tradisi saat lebaran diantaranya adalah menikmati libur lebaran ke tempat wisata.

Apalagi bagi para pemudik yang berkunjung ke kampung halamannya di Majalengka. Beberapa tempat wisata ini sangat cocok kamu kunjungi bersama keluarga.

Majalengka memiliki berbagai jenis destinasi wisata alam yang menarik untuk dikunjungi. Maka tak heran jika wisata Majalengka selalu diburu para wisatawan.

BACA JUGA: Kisah di Balik Penyapu Koin di Jembatan Sewo, Kecelakaan Tragis Rombongan Transmigran - Mitos Kerajaan Jin

Wisata Majalengka memang memiliki daya tarik tersendiri sehingga membuat para pengunjung beta dan jadi pengalaman berwisata yang mengesankan.

Bagi Anda yang sedang mudik ke Majalengka, atau yang sedang mencari tempat wisata Majalengka, berikut beberapa rekomendasi tempat wisata Majalengka yang cocok dikunjungi saat libur lebaran. Diantaranya:

1.Situ Cipanten

Salah satu wisata Majalengka yang bisa kamu kunjungi saat libur lebaran yaitu situ cipanten. Situ Cipanten ini wisata air yang hits dan populer.

Wisata situ cipanten ini menawarkan keindahan danau yang luas dan jernih berwarna biru dengan ikan berwarna-warni. Kamu bisa berenang, bermain bebek air, atau sekadar berfoto di pinggir danau.

BACA JUGA: Tiga Buah Yang Disukai Hewan Ini Punya Banyak Manfaat, Nomor Dua Ada Di Setiap Berkat Hajatan!

Harga tiket masuknya pun sangat terjangkau, hanya Rp 10.000 per orang. Beralamat di Jl. Gn. Kuning - Sindang, Gn. Kuning, Kec. Sindang, Kabupaten Majalengka.

2. Talaga Herang

Wisata Majalengka lainnya yang bisa kamu kunjungi yaitu Talaga herang. Wisata ini juga menawarkan keindahan danau yang memanjakan mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: