Keluarga Tunggu Kedatangan Jenazah Eva, Korban Anak Tunggal Pasangan Cardi-Eha

Keluarga Tunggu Kedatangan Jenazah Eva, Korban Anak Tunggal Pasangan Cardi-Eha

Suasana rumah duka Eva Daniawati (30) di Blok Salem, Desa Mandapa Jaya, Kecamatan Cilebak, Kuningan, diliputi suasana duka, Selasa 9 April 2024.--

RADARKUNINGAN.COM - Suasana duka menyelimuti kediaman orang tua Eva Daniawati (30), Cardi dan Eha Tarsinah yang berada di Blok Salem, Desa Mandapa Jaya, Kecamatan Cilebak, Kabupaten Kuningan, Selasa pagi, 9 April 2024.

Sejumlah tetangga korban nampak berada di sekitar kediaman keluarga korban.

Termasuk juga Kepala Desa Mandapa Jaya, Asep Sudiana dan Kapolsek Subang, Iptu Farikin dan beberapa anggotanya.

Kedatangan Kapolsek sendiri untuk memastikan alamat korban dan juga menyampakan duka cita kepada keluarga korban.

BACA JUGA:Eva Daniawati Warga Desa Mandapa Jaya Kuningan Jadi Korban Kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek Km 58

Kepala Desa Mandapa Jaya, Asep Sudiana membenarkan jika Eva Daniawati yang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Cikampek Jakarta, memang penduduk di desanya.

Selain Eva, dua korban lainnya juga masih keponakan korban. Pihaknya sudah berkoordinasi dengan orang tua Eva untuk proses pemakamannya.

"Sekarang saya sedang di rumah duka di Blok Salem. Korban memang warga desa kami. Kata orang tuanya, korban dalam perjalanan mudik bersama kedua keponakannya yang akan ziarah ke makam bapaknya yang dimakamkan di desa ini," kata Kades Asep.

Sedangkan Kapolsek Subang, Iptu Farikin menuturkan, wilayah Kecamatan Cilebak masuk dalam wilayah hukum Polsek Subang.

BACA JUGA:Aisya dan Najwa Hendak Ziarah ke Makam Ayah di Kuningan, Jadi Korban Kecelakaan di Tol Jakarta - Cikampek

Sehingga begitu mendapat informasi ada warga Mandapa Jaya meninggal karena kecelakaan di tol, pihaknya langsung ke rumah orang tua korban.

"Kami sedang berada di rumah duka, untuk mengucapkan turut berduka cita. Jenazah korban belum tiba di sini (rumah orang tua korban). Mungkin satu atau dua hari lagi datang, karena korban harus menjalani visum lebih dulu. Pihak keluarga sudah menyiapkan untuk prosesi pemakaman," sebut Kapolsek Farikin, Selasa, 9 April 2024.

Eva Daniawati (30) teridentifikasi sebagai salah satu korban meninggal dunia dalam kecelakaan di  Jalan Tol Jakarta - Cikampek Km 58, Senin, 8 April 2024.

Eva Daniawati adalah mahasiswa IPB University Fakultas Kehutanan Angkatan 49 yang menjadi penumpang mobil Daihatsu Granmax tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: