Eva Daniawati Warga Desa Mandapa Jaya Kuningan Jadi Korban Kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek Km 58

Eva Daniawati Warga Desa Mandapa Jaya Kuningan Jadi Korban Kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek Km 58

Eva Daniawati mahasiswi Fakultas Kehutanan IPB University warga Desa Mandapajaya, Kecamatan Cilebak, Kabupaten Kuningan menjadi korban meninggal dunia kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek Km 58.-Tangkapan Layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Eva Daniawati (30) warga Desa Mandapa Jaya, Kecamatan Cilebak, Kabupaten Kuningan, teridentifikasi sebagai salah satu korban meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Jakarta - Cikampek Km 58, Senin, 8 April 2024.

Eva Daniawati adalah mahasiswa IPB University Fakultas Kehutanan Angkatan 49 yang menjadi penumpang mobil Daihatsu Granmax tersebut.

"Mugia ditampi iman Islamna," demikian unggahan duka cita yang disampaikan Keluarga Besar Beranda Mandapa Jaya.

Eva Daniawati tercatat sebagai warga Desa Mandapa Jaya, Kecamatan Cilebak, Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:Aisya dan Najwa Hendak Ziarah ke Makam Ayah di Kuningan, Jadi Korban Kecelakaan di Tol Jakarta - Cikampek

Rencananya, jenazah Eva Daniawati akan dibawa pulang ke kampung halaman setelah selesai proses identifikasi dan langsung dimakamkan.

Dalam perjalanan tersebut, Eva Daniawati diketahui bersama kedua keponakannya yakni Aisya Hasna Humaira dan Najwa Ghefira.

Kedua keponakannya hendak berkunjung ke Kabupaten Kuningan dan melakukan ziarah ke makam almarhum ayahnya yakni Hadi Wibowo.

Naas, perjalanan mereka menuju Kabupaten Kuningan berujung kecelakaan maut di Jalan Tol Jakarta Cikampek Km 58.

BACA JUGA:Kisah Harimau Jawa, Si Pemburu yang Terus Diburu

Selain Eva Daniawati, Aisya Hasna Humaira dan Najwa Ghefira juga akan dimakamkan di samping makam ayah mereka di Kabupaten Kuningan.

Radarkuningan.com telah menghubungi pengurus Keluarga Besar Beranda Mandapa Jaya, namun belum mendapatkan respons hingga berita ini diturunkan.

Seperti diketahui, kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek Km 58 menyebabkan 12 orang meninggal dunia, 7 diantaranya laki-laki dan 5 wanita.

Jenazah korban meninggal dunia masih berada di Kamar Mayat RSUD Karawang untuk proses identifikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: