Eva Daniawati Warga Desa Mandapa Jaya Kuningan Jadi Korban Kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek Km 58

Eva Daniawati Warga Desa Mandapa Jaya Kuningan Jadi Korban Kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek Km 58

Eva Daniawati mahasiswi Fakultas Kehutanan IPB University warga Desa Mandapajaya, Kecamatan Cilebak, Kabupaten Kuningan menjadi korban meninggal dunia kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek Km 58.-Tangkapan Layar-radarkuningan.com

BACA JUGA:Penyapu Koin di Jembatan Sewo Ditertibkan Polres Indramayu, Bergeser 1,5 Kilometer

Kepolisian melibatkan tim forensik RSUD Karawang, Inafis dan Disaster Victim Identification (DVI) Polri untuk pemeriksaan ante mortem.

Tim melakukan pengambilan sampel jaringan tubuh dan DNA untuk keperluan pencocokan dengan keluarga, mengingat ada para korban mengalami luka bakar akibat kecelakaan itu.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan, sudah ada 4 keluarga korban yang melakukan kegiatan ante mortem di Pos DVI Polda Jawa Barat dan Instalasi Forensik RSUD Karawang hingga Senin petang 8 April 2024.

Hingga saat ini belum ada informasi terkait rencana pemakaman para korban kecelakaan maut tersebut di Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:Jusuf Hamka Cerita Ada 'Koper Jalan Sendiri' di Tol Cisumdawu, Kasih Hadiah untuk Petugas

Kapolsek Subang, Iptu Farikin membenarkan bahwa sosok Eva Daniati adalah warga Desa Mandapa Jaya. Tetapi pihaknya belum menerima informasi lebih lanjut terkait rencana pemakaman.

Pihaknya akan melakukan koordinasi dengan pemerintah desa sesuai dengan alamat domisili dari korban.

Sebagai informasi, Desa Mandapa Jaya masuk dalam wilayah Kecamatan Cilebak, Kabupaten Kuningan. 

Desa ini merupakan salah satu desa terakhir di ujung Kota Kuda dan berbatasan langsung dengan Kampung Kutaagung, Kecamatan Dayeuhluhur, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

BACA JUGA:INFO MUDIK: One Way di Tol Cipali - Kalikangkung Dilanjutkan sampai Jam 12, Warga di Jawa: Mbok Ya Giliran

Kemudian di sisi selatan berbatasan langsung dengan Kecamatan Tambaksari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Perjalanan menuju desa ini, membutuhkan waktu setidaknya 2 jam dari pusat kota Kabupaten Kuningan melalui jalur Kecamatan Salajembe, Subang dan Cilebak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: