Ini Nih 5 Macam Tanaman Hias yang Boleh Ditanam Depan Rumah, Bisa Membawa Keberuntungan Pula Lho! Apa Saja?

Ini Nih 5 Macam Tanaman Hias yang Boleh Ditanam Depan Rumah, Bisa Membawa Keberuntungan Pula Lho! Apa Saja?

5 Macam Tanaman Hias di Depan Rumah, Bisa Membawa Keberuntungan-Radar Lampung - Disway-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias memang sering dijadikan sebagai dekorasi rumah untuk memberi kesan indah dan menambah kesejukan rumah. 

Menanam tanaman hias di depan rumah ternyata bukan hanya memberi kesan estetis saja, namun juga dapat membawa keberuntungan lho.

Dalam beberapa budaya, ada beberapa jenis tanaman yang boleh ditanam di depan rumah dan dipercaya sebagai pembawa keberuntungan

Bagi kamu pecinta tanaman, atau ingin memiliki tanaman di depan rumah, perlu mengetahui jenis tanaman yang boleh ditanam di depan rumah.

BACA JUGA:Berapa Banyak Kucing Harus Minum Dalam Sehari? Ini Dia Jumlah Kebutuhan Cairan yang Harus Dipenuhinya

Sebab, ada juga beberapa jenis tanaman yang tidak boleh ditanam di depan rumah karena dapat membawa sial atau membawa energi negatif masuk rumah.

Tanaman hias yang boleh ditanam depan rumah juga memiliki tampilan cantik, sehingga terlihat menarik. Berikut beberapa jenis tanaman yang boleh ditanam di depan rumah dan bisa membawa keberuntungan bagi pemilik dan penghuni rumah.

1. Tanaman Giok

Tanaman giok adalah salah satu jenis tanaman sukulen yang memiliki visual paling indah dengan bentuk daun hijau manik-manik dan batangnya yang tebal.

Tanaman ini sangat cocok dimiliki dan dijadikan tanaman di depan rumah, karena dipercaya dapat meningkatkan keuangan pemilik dan keluarga mereka.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Tempat Wisata di Kuningan Jawa Barat yang Cocok untuk Dikunjungi Saat Libur Lebaran

2.Pachira

Pachira merupakan tanaman yang juga cocok diletakkan di depan rumah, serta dipercaya sebagai pembawa tanaman beruntung.

Menurut Feng shui, tanaman ini diyakini bisa membuat keluarga yang menanam pohon pachira tidak akan pernah kekurangan uang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: